WILD WEST WAHABI

LUCUTI KEDOK SALAFI PENJAJAH HARAMAIN PEMBENCI AHLUL BAIT

Syeikh Wahabi, Agen Zionis Berjubah (terjemahan)

Posted by administrator www pada Maret 23, 2009

Assalamu’alaikum wr wb

Karena banyaknya permintaan untuk terjemahan tulisan di bawah judul Syeikh Wahabi, Agen Zionis Berjubah maka Alhamdulillah saya punya kesempatan untuk menterjemahkannya dari bhs Inggris ke bhs Indonesia dan hasilnya (dengan segala keterbatasan saya) hari ini dapat saya upload. Mudah2an bisa membantu. Terimakasih.

wassalam

Administrator

Catatan Atas Fatwa Sesat al-Albani Tentang Palestina

 

Syeikh Muhammad Nasiruddin al-Albani, yang dianggap oleh mayoritas Salafi sebagai ulama terbesar mereka, telah mengeluarkan sebuah fatwa beberapa tahun yang lalu yakni bahwa semua kaum muslim di Palestina, Libanon Selatan, dan Dataran Tinggi Golan harus meninggalkan tanah/negeri mereka secara massal dan pergi ketempat lain. Alasan dia (dan dia tetap memegangnya) bahwa setiap Negeri Muslim yang diduduki/dijajah oleh orang Non-Muslim maka menjadi Negeri Non-Muslim. Oleh karenanya setiap Muslim dilarang tinggal/menetap disitu.

 

Ketika beberapa orang menanyakan kepadanya, dengan terheran-heran, bahwa tidak akan ada satu negarapun didunia yang mau menampung orang-orang/bangsa Palestina, bahkan Saudi Arabia pun, dia mengatakan: “Mereka mungkin bisa mencoba pergi ke Sudan, disana mereka mungkin akan ditampung.”

 

Sebagai catatan, al-Albani ini adalah orang yang mengklaim dirinya sendiri sebagai ulama. Banyak yang menantangnya untuk menunjukkan walau satu saja ijazah yang diberikan kepadanya oleh sebarang gurunya (kalaupun dia punya). Dia tidak pernah bisa menunjukkan/membuktikannya sampai sekarang. Yang kelihatan pada al-Albani justru fatwa-fatwanya samasekali tidak berdasar ilmu hadis, sementara para pengikutnya tetap menganggapnya sebagai “Muhaddis Masa Kini”. Dia banyak mengeluarkan fatwa dalam hampir semua ilmu-ilmu Islam. Al-Albani juga mengeluarkan komentar atas buku aqidah “Al-Aqidah at-Tahawiyya”.

 

Berikut ini adalah terjemahan dari salah satu tanggapan/sanggahan Syeikh Buti terhadap al-Albani. Syeikh Buti adalah salah seorang ulama terkemuka Syria: [Diambil dari buku “Strife in Islam” (Al-Jihad fil Islam: Kayfa Nafhamuhu wa Kayfa Numarisuhu), by Dr. Muhammad Sa’id Ramadan al-Buti, 2nd edition, Dar Al-Fikr, Damascus, Syria, 1997.]  

 

“Syeikh” Nasiruddin al-Albani telah mengejutkan masyarakat, dalam beberapa bulan terakhir ini, dengan fatwa sesatnya yang sangat jauh dari ajaran-ajaran Syariat Islam dan sangat berlawanan/kontradiksi dengan pokok-pokok dan hukum-hukum agama (Islam – penj).

 

Dia menyatakan secara terbuka dan dihadapan semua saksi, bahwa semua Muslim dan bangsa Palestina yang masih berada di tanah/negeri yang diduduki/dijajah wajib meninggalkan seluruh negeri itu dan menyerahkannya kepada kaum Yahudi, yang telah mengubahnya, setelah mereka menjajahnya, menjadi sebuah Negeri Kafir.

 

Kalaulah tidak dimuat dimedia massa dan tidak ada kaset rekaman suara al-Albani yang mengatakan sendiri hal ini, maka sulit buat saya untuk mempercayainya. 

 

Ini karena seorang santri yang paling awampun mengetahui apa yang terdapat pada semua sumber Syariat Islam, bahwa sebuah Negeri Islam akan tetap, secara sah, menjadi Negeri Islam sampai Hari Kebangkitan, tak peduli apapun yang diperbuat oleh orang-orang kafir ataupun musuh terhadap Negeri Islam tersebut. Dan adalah kewajiban bagi setiap muslim untuk memenuhi tanggungjawabnya dengan membersihkan/mengusir para agresor dari negeri tersebut. Dan menurut Abu Hanifah yang mengemukakan kemungkinan berubahnya Negeri Islam menjadi Negeri Kafir syaratnya adalah bahwa tanda-tanda Islam telah disingkirkan/dihilangkan darinya dan diganti dengan aturan-aturan kafir, bahwa tidak ada seorang muslim atau kafir dzimmi pun yang masih tinggal disitu merasa aman dengan hukum Islam yang murni/asli, dan  bahwa negeri itu diberi batas sebagai Negeri Kafir ataupun Negeri Perang. Dan kita tahu bahwa tidak satupun syarat tersebut ada pada negeri yang sedang dijajah (Palestina – penj), sebab tanda-tanda Islam secara terbuka masih tetap eksis disana, kaum muslimin masih tetap bisa menikmati hukum-hukum Islam, dan tidak ada batas tersendiri sebagai Negeri Kafir ataupun Negeri Perang dalam Wilayah/Negeri Jajahan tersebut, saat ini.

 

Tetapi syeikh (al-Albani), yang menganggap dirinya sebagai “Muhaddis Masa Kini”, telah melanggar ijma’ sah ini, yang mana dia tidak punya pengetahuan tentangnya. Lalu dia mengumumkan/memfatwakan tanpa kesepakatan ummat bahwa Palestina telah berubah, yang tentu saja menguntungkan Israel, menjadi Negeri Kafir dan Negeri Perang. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban semua muslim yang adalah pemilik dan penduduknya untuk mengecam/menentangnya.

 

Misteri apa yang ada dibalik diamnya si syeikh ini selama bertahun-tahun sebelumnya sampai cahaya keimanan Intifadha muncul dijantung Tanah Jajahan, dan gerakan perlawanan Hamas didirikan yang menimbulkan fenomena teror dihati dan jiwa para penjajah, lalu tiba-tiba si syeikh ingat akan hal ini dan kemudian menyadarinya bahwa inilah saat/waktunya baginya untuk memfatwakannya secara eksplisit disemua media massa. Dan baginya telah tibanya waktunya, yang karenanya dia mulai beraksi itu, adalah dengan munculnya gerakan Intifadha yang bersama para pemilik sah (rakyat – penj) Tanah Jajahan telah meraih segala kesuksesan yang tidak diharapkannya, karena dengan demikian dia dapat membantu Israel keluar dari segala kesulitan yang membelenggu mereka dan telah banyak menguras sumberdaya mereka (Israel – penj).

 

Inikah sesungguhnya waktunya bagi syeikh gadungan/pengkhianat ini untuk memberitahukan kepada kita rahasia dibalik disimpannya fatwa tersebut didadanya selama ini sampai kemudian dia munculkan sekarang?!. Dan, tentang diamnya dia selama ini atas dosa kaum muslimin karena masih tetap tinggal di Negeri Kafir hingga hari ini?!

 

Dan sungguh kita bersyukur kepada Allah bahwa fatwa dia (al-Albani – penj) yang batil tersebut telah gagal yang mana hal ini ditunjukkan dimana rakyat Suriah, Aljazair, Mesir dan Libia  hari-hari ini justru meningkatkan jihad dinegeri mereka masing-masing untuk membebaskan mereka dari belenggu kolonialisasi dan agresi para tiran.

 

Ataukah, kaum muslimin dinegeri-negeri tersebut di atas wajib meninggalkan negeri mereka, sebuah keuntungan bagi musuh mereka, karena negeri mereka sekarang dikategorikan sebagai Negeri Kafir?! (bila hal ini terjadi) Maka hari ini kita akan melihat bahwa para tiran dan penjajah itu memang punya hak yang legal (untuk terus menjajah – penj). Dan siapa yang tahu bahwa memang inilah yang lebih disukai/diinginkan oleh syeikh gadungan/pengkhianat ini?!

 

[Yang tersebut di atas adalah apa yang ditulis oleh Dr. Buti pada Edisi Pertama dan diulangi pada Edisi Kedua dalam buku beliau. Berikut ini apa yang beliau tambahkan pada Edisi Kedua]

 

Dan sekarang saya katakan, tambahan beberapa kalimat pada Edisi Kedua ini setelah kami menunggu si syeikh bakal menarik fatwa sesatnya tersebut, karena kembali kepada kebenaran itu adalah suatu kemuliaan/keutamaan. Tetapi dia tidak pernah melakukannya walaupun seluruh dunia muslim menentangnya gara-gara fatwanya itu.

 

Juga, ada segelintir pembaca yang menilai bahwa penyebutan Gadungan/Pengkhianat (suspected) terhadap syeikh sebagai kurang tepat. Tetapi sebutan itu diberikan kepada seseorang yang mengeluarkan suatu fatwa dengan berkolaborasi dengan pihak asing. Jadi, penyebutan itu tidak ekstrim tetapi sudah sesuai dengan realitas/kenyataan.

 

Catatan: Menjadi jelas bagi kaum Muslim diseluruh penjuru dunia bahwa Nasiruddin al-Albani jelas-jelas adalah seorang agen CIA dan bagian dari Tatanan Dunia Baru Zionis.

 

 

 

 

62 Tanggapan to “Syeikh Wahabi, Agen Zionis Berjubah (terjemahan)”

  1. Quito Riantori said

    Salamun ‘alaykum, boleh saya copy ke blog saya, Mas?

  2. administrator www said

    ‘Alaikumsalam wr wb

    Silahkan dan terimakasih atas apresiasinya. Demikian pula bagi ikhwan lainnya yang mau meng-copy dan memuat di blognya, silahkan. Semakin banyak yang memerangi kaum wahabi/salafi dengan pena, semakin baik bagi keutuhan umat Islam.

    wassalam
    Administrator.

  3. Quito Riantori said

    Terima kasih banyak, Akhi. Salamun ‘alaykum!

  4. […] Sumber : https://wildwestwahabi.wordpress.com/2009/03/23/syeikh-wahabi-agen-zionis-berjubah-terjemahan/#commen… […]

  5. 848 said

    lho lucu, sebelum WWI dan WWII Palestina merupakan tanah Milik Palestina, setelah di duduki Israel jadi milik israel ?

    Contoh: keluarga Mr A terdiri dari ayah, ibu dan anak punya sebuah rumah, namun karena rumah tersebut disatroni maling yang berjumlah 4 orang (lebih banyak dari keluarga mr A yg cuma 3 orang) maka kepemilikan rumah tersebut menjadi milik gerombolan maling tsb dan keluarga Mr harus pindah/ngungsi ?😕 tolol banget teori sheik tsb …

  6. […] Oleh nuldie14 0 Komentar Kategori: Uncategorized Syeikh Wahabi, Agen Zionis Berjubah (terjemahan) […]

  7. Bagi syekh syekh zionist yang sibuk mengkafirkan membid’ahkan saudara sesama muslim tolong lihat sejarah agama islam (baca:pertentangan antara sahabat) dengan hati objektif dan lepaskan segala taklid buta anda .Baca sejarah perang jamal, shiffin, muawiyah LA vs Ali RA, caci maki bani umayyah di mimbar jumat selama puluhan tahun kpd Ali & Ahlulbayt Nabi SAWW. Apa fatwa anda mengenai ini, anda mencari kebenaran atau PEMBENARAN ?? ” Barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan kesengajaan, maka baginya neraka jahannam, mereka akan kekal disana. Allah marah, melaknat dan menyiapkan siksa yang pedih bagi mereka”. Apa ente ga pernah baca ayat Quran yg itu. Pantas saja ente gampang pecah belah umat, caci maki sesama muslim, mengkafirkan muslim lainnya karena para salafus shaleh (Sahabat yg anda taklid hidup mati untuknya) juga melakukan hal yg sama..!!

  8. Allah SWT menggambarkan ummat Muhammad SAWW ” Muhammad Rasulullah dan orang2 yg bersamanya bersikap keras kpd orang2 kafir dan bersikap kasih sayang terhadap ssama mereka ………….. ”
    Sekarang fakta jelas jelas menunjukkan Negara Arab yang paling sayang2an ama tu Kafir Amerika n George Bush & Zionis Laknatullah itu pihak kerajaan Arab Saudi & ditaklidi Syekh2 dr sekte Wahabinya hingga dengan penuh keridhoan memberikan tanahnya untuk jadi pangkalan militer kafir untuk membunuhi ummat Muhammad SAWW. Dan yang sibuk mengkafirkan, membid’ahkan sesama Muslim & mengharamkan perlawanan, demo terhadap penguasa tirani & penguasa zalim jg dari Syekh2 itu hingga muncul fatwa syaithon Syekh2 FBI n CIA diatas tntang Kafirnya Hizbollah beserta simbol perlawanan jihad umat islam trhadap amriki n zionis n keharaman membantu perlawanan ummat Islam yg perduli trhadap betapa teraniayanya umat Muhammad Rasulullah SAWW & pejuang2 yg rindu mnjadi syuhada tersebut.
    Buat Syekh Wahabi semua, anda pengikutnya Muhammad Rasulullah atau antek2 yahudi Zionis berjubah ??
    Kalau anda ummat Muhammad SAWW pasti anda akan sesuai dgn ayat diatas, tetapi Syekh2 ummatX si Muh. bin Abdol Wahab, Ibnu Taimiyah cs ini justru sebaliknya n bersikap keras terhadap sesama muslim n berkasih sayang terhadap Setan Kafir. Buat Syekh semua, anda ummatnya siapa ????

  9. mas gusti said

    buktikan ISLAM @ rahmatan lil’alamin!

  10. Ahmad said

    Katanya Wahabi pengikut sunnah….Pengikut Sunnah Rasul kok akrabnya ama amerika n zionist…n benci sesama muslim yg beda pandangan…
    Sunnahnya Musailamah Al Kadzab yg diikutin kali ya ….

  11. Ahmad said

    Muridnya si Abdullah bin Saba’ yg yahudi itu sebenarnya Wahabi….bukan Syiah…
    Biar mereka lempar fitnah ttg ini kpd org2 syiah…
    tetep aja muka asli yahudinya Saudi & Wahabi kelihatan…Emang buah ga jatuh jauh dr pohonnya….

  12. Ibnu Sulaiman said

    Setiap baca ttg wahabi & apapun yg berhubungan dgn wahabi….pasti akan ditemukan perkara klasik bentuk pengkafiran & kedengkian pada syiah…dgn sgt subjektif….Persis sperti kebencian Amerika Zionis pd Syiah iran yg mengobarkan semangat muslimin utk berjihad…….
    What are the differences among Wahabi and Zionis ???? NO DIFFERENCES…

  13. dobdob said

    klo Raja Maroko yang sekuler termasuk Ahlul bait juga yah?

    semoga Allah memberikan hak yang semestinya bagi keluarga Rasulullah

  14. […] https://wildwestwahabi.wordpress.com/2009/03/23/syeikh-wahabi-agen-zionis-berjubah-terjemahan/ or […]

  15. amrul said

    hanyaada satu kata TERKUTUKLAH ISRAEL…….smoga warga palestina diberikan ksabaran dan ktabahan oleh Alloh..krna do’anya orang yg teraniaya akan sangat amat dikabulkan oleh Alloh…

  16. Salafi(Salah Fikir) said

    Di indonesia tumbuh subur trutama di jogja…golongan yg mngaku “salafi” yg hobinya memecah-belah umat islam mngkafirkan/bid’ah/sesatkan sesama saudara muslim yg tdk sepahamam dg tafsirnya…mereka seolah-olah Tuhan yg bisa mngkafirkn sesama muslim. Pemikiranny kolot n kaku bin bodoh. Sangat simbolistik..celana ngatung…jengot gak keurus…cadar…yg tdk brpenampilan seperti mereka disebut kroni yahudi(kafir). Mereka adalah cucu KHAWARIJ bin ZIONIS bertopeng nama “salafi”. Hati2lah dgn ajaran dari keluarga SAUDI antek zionis ini…Waspadalah saudaraku..mereka sdh menjamur dimana-mana krn dana yg kuat dari SAUDI

  17. muhammad shuhab said

    ahlan..
    ya akhy orang kaya ente musti banyak di indonesia negri para walii tercinta,,, ane sangat berterimakasih atas penjelasan nyaa.. tp ane minta artikelnye di perbanyak tentang masalah ibadah karna kasian orang awam yang tidak tau dasar bisa ikut ikutan.. teruskan perjuangan WALI WALI penyebar agama kita,, karna dia yuang akan bertanggung jawab nantinya.

    —————

    Syukron. Mari kita teruskan perjuangan para kekasih Allah.

    wassalam
    Admin.

  18. AbdAllah said

    Subhanallah, bgs sekali tulisannya. Shalawat!!!

  19. Sunni-Syi'ah United said

    Lah Wong Muhammadiyah & NU aja dikafirin ama para Wahabi Indonesia. Mendingan ke Saudi aja sono lu !!!!

    Q kenal seorang pengikut Wahabi yang: Kenduri gk pernah keluar,acara nikahan tetangga gk pernah keluar. Emang Dasar !!!

  20. Syamsul Fatah said

    Wahabi itu brengsek. bapaknya aja malu punya anak model wahabi gitu, kok bisa-bisanya ada orang yang ngikutin dia. dasar ….

  21. WAHABI (wah..abis) said

    Meraka anak kmrn sore yg muncul trus mau ngumpat, nyaci para kyai & wali yg dah ratusan taon ada di Indonesia. Yaah… harap maklum saudara, mereka mau krn uang, mereka demo “khalifah di Indonesia” krn “dibayar”. Mereka piara jenggot emang sunnah Rosul, celana cingkrang emang boleh, tapi itu doang yg ditampilkan, tapi lihat hati mereka… pasti kalian tercengang. Isinya : “ini kafir” “ini bid’ah” semua bid’ah masuk neraka, dll. Emang mereka ngerti pa tuh bid’ah? Mereka ada sekarang tuh juga bid’ah namanya.
    Mari saudara2ku ahlussunnah waljama’ah se-Indonesia, jangan takut hadapi mereka. Berjuanglah semampu kalian. Ketahuilah apa yang kalian pegang selama ini adalah benar. Warisan wali songo, para kyai, habaib sejak zaman dulu sampai Rosululloh SAW. Hidup ahlussunnah !!, hidup Tahlilan ! hidup yasinan !

  22. Wahabus emang gak ada matinya, tuk mengkafurkan sesama Muslim. jika di tanya bagaimana sih ara menyembah kuburan??? bungkam seribu bahasa. dasar memang pelawak……….!!!!

  23. […] Oleh:   Abu Shofiyah […]

  24. […] Syeikh Wahabi, Agen Zionis Berjubah (terjemahan) […]

  25. […] Syeikh Wahabi, Agen Zionis Berjubah (terjemahan) […]

  26. […] Mereka sangat keras kepada kaum Muslimin tetapi berkasih sayang dan bekerja sama dengan musuh Islam. Dengan petro-dolarnya mereka menyombongkan diri di hadapan kaum Muslimin tetapi tunduk patuh dihadapan musuh Islam. Mereka keluar dari agama seperti keluarnya anak panah dari busurnya, yang tidak akan kembali seperti tidak kembalinya anak panah ketempatnya. Dan mereka gemar membunuh pemeluk Islam dan mengundang berhala-berhala (Amerika, Inggris dan kaum Zionis). […]

  27. Abd. Samad said

    Negeri Haromain dikuasai agen2 zionis badui dinasti saud bukan berarti Allah tidak bisa menjaga tanah haromain….
    Tapi inilah cobaan bagi kita ummat muslimin….apakah terus membiarkan haromain terus dipermalukan oleh kerajaan saudi antek zionis….
    Bukankah bangunan suci masjidil aqsho jg sekarang sedang dikuasai para yahudi zionis….
    Bukankah dahulu kala negeri haromain aman dan berwibawa dibawah kekuasaan Aswaja yg senantiasa di bidahkan, dimusyrikkan kalangan sempalan salafy… tapi sejak kehadiran para salafy wahabi yg dibantu dinasti saud negeri ini jadi sangat terbuka thdp kafir penjahat perang laknatullah…..

    Kembalikan nama harum kejayaan & kewibawaan Haromain yg telah kalian injak injak sekarang

  28. upin n ipin said

    ssssssttt,,jangan pade berantem nape sih,wahabi kan juge manusie,nah manusie kan ade nyang ikut Rosululloh SAW n ade juge nyang ngikutin DAJJAL LA. salah satu pengikut Dajjal kan ade ahli hadits yang Ngawur,siape taw aje wahabiyiin pengikut dajjal.dah ye jangan pade berisik.

  29. Ebit syufandi said

    Kalau melihat tingkah laku pengikut wahabi ini,jadi teringat waktu baru2 belajar di pesantren..pengen nyalahin semua orang2 d kampung..biarin aja lah mereka seperti itu..toh di akhirat nanti,di hisabnya masing2,dari pada berdebat, yang hanya akan membuat hati kita tertutup kepada Allah..mudah2an Allah selalu menjaga hati kita semua..amiin..

  30. wongndeso said

    kalau melihat tujuan pemurniana memang tidak ada salahnya, mungkin persepsi mereka yang berbeda, mari kita tegur dengan baik-baik, masih begitu juga tegur lagi denganbaik-baik, kalau masih begitu lagi ya terserah …

  31. abu icanimovic said

    harap bedakan antara wahabi saudi dengan wahabi yg benar2 mengikuti ajaran Syekh Muhammad bin Abdul Wahhab.

    belajar dulu di sini : http://www.abuicanimovic.blogspot.com

    Wahabi rusak gara2 Saudi, emang mereka lebih dekat ama AS daripada sesama muslim.

  32. nahdan said

    zionis
    emang najis
    klo ada umat muslim
    berpikir seperti itu
    brrti dia bukan termasuk kaum muslim
    dia pantas jadi bagian zionis,
    dan zionis tempatnya dineraka

  33. Salapi Tobat said

    betul itu apa kata Yi Zain wong Wongan, wahaby itu ibarat badut di dunia islam, lucu, gak konsisten, … tapi Allah mang menghendaki dengan adanya Wahaby ini, jadi ya buat lucu-lucuan aja.. wkwkwkwkwkwkwwkwkwk jangan dibikin susah, kalo ada wahaby treak-treak bid’ah, sumpel aja mulutnya pake batu bata, di jamin dia diam seribu bahasa.. hahahahahahahahaha

  34. RIDHO said

    izin copy paste ana, ustadz,,

  35. Dillah said

    Mudah2an saudara kita di Pelistina atau dimanapun yang terjajah dan teraniaya,tetap tabah,sabar dan terus berjuang kerana pertolongan ALLAH pasti akan datang, semoga ALLAH,juga menyelamat kan umat ISLAM dari para Ulama2 yang jahat dan menyesatkan

  36. PakBodong said

    Terimakasih atas pen-cerahan-nya. Karena semula saya bingung… kok Arab Saudi ndak pernah mengutuk Israel ya….. ? Ternyata Israel itu memang sahabat Arab Saudi… saya baru tahu.

  37. ahmad said

    assalamualaikum..memang kita berada di dalam episode pemimpin2 zolim dan banyak fitna dan perpecahan yang nyata ,tetapi saya tahu bahwa salaf tidak pernah mengkafir2kan sesama muslim,krn selama ia berIlah Allah Azzawajalla saja dan Berpegang Kpd SunnatuLLah mereka tidak lah kafir,hal ini dinyatakan dlm kitab2 salaf… dan yang saya tau yang di maksud wahabi selama ini adalah khawarij dari faham muhammad ibnu abdul wahab, bukan dakwah salaf dari Muhammad BIN abdul WAhab…mereka berbeda org, mari kita cari sama2 kebenarannya ,

  38. Otes said

    Allah SWT menggambarkan ummat Muhammad SAWW ” Muhammad Rasulullah dan orang2 yg bersamanya bersikap keras kpd orang2 kafir dan bersikap kasih sayang terhadap ssama mereka ………….. ”Sekarang fakta jelas jelas menunjukkan Negara Arab yang paling sayang2an ama tu Kafir Amerika n George Bush & Zionis Laknatullah itu pihak kerajaan Arab Saudi & ditaklidi Syekh2 dr sekte Wahabinya hingga dengan penuh keridhoan memberikan tanahnya untuk jadi pangkalan militer kafir untuk membunuhi ummat Muhammad SAWW. Dan yang sibuk mengkafirkan, membid’ahkan sesama Muslim & mengharamkan perlawanan, demo terhadap penguasa tirani & penguasa zalim jg dari Syekh2 itu hingga muncul fatwa syaithon Syekh2 FBI n CIA diatas tntang Kafirnya Hizbollah beserta simbol perlawanan jihad umat islam trhadap amriki n zionis n keharaman membantu perlawanan ummat Islam yg perduli trhadap betapa teraniayanya umat Muhammad Rasulullah SAWW & pejuang2 yg rindu mnjadi syuhada tersebut.Buat Syekh Wahabi semua, anda pengikutnya Muhammad Rasulullah atau antek2 yahudi Zionis berjubah ??Kalau anda ummat Muhammad SAWW pasti anda akan sesuai dgn ayat diatas, tetapi Syekh2 ummatX si Muh. bin Abdol Wahab, Ibnu Taimiyah cs ini justru sebaliknya n bersikap keras terhadap sesama muslim n berkasih sayang terhadap Setan Kafir. Buat Syekh semua, anda ummatnya siapa ????
    +1

  39. pakDhe said

    Assalamu’alaikum
    Mohon izin utk kopi paste di milis akh?

  40. salik said

    sssssssst….tt..
    wahabi lagi petak umpet….

  41. duiq said

    Setuju dengan akh Ahmad………….
    “Ya Allah…jadikanlah Saudara-saura muslimku bersatu……”sesungguhnya kaum kafir bertepuk tangan melihat umat islam terpecah belah……………

  42. duiq said

    Setuju dengan akh Ahmad………….
    “Ya Allah…jadikanlah Saudara-saudara muslimku bersatu……”sesungguhnya kaum kafir bertepuk tangan melihat umat islam terpecah belah……………

  43. Miftah said

    Salam..
    Mohon ijin untuk bisa ikut menyebarluaskan tulisan ini melalui FB pribadi..

  44. administrator www said

    Silahkan. Terimakasih

  45. Ummati said

    administrator www@

    Kapan buka lapak lagi, banyak yang antri lho?

  46. HHD said

    terima kasih infonya yg berharga.. saya mau copy artikel2nya.. bwt di fb..
    sukses ya..!

  47. Semoga info ini bermanfaat, saya ijin menyebarluaskan… semoga generasi Al-Maidah 54 tetap jaya, amin

  48. Handi said

    Sebenarnya fatwa ini terucap karena Nasiruddin al-Albany menafsirkan hadist-hadist secara serampangan. Nasiruddin al-Albany dikenal sebagai orang yang belajar hadist secara otodidak. Sayangnya dia melakukan kesalahan fatal, tidak bertanya pada ahlinya, akhirnya terjadilah seperti kata pepatah, malu bertanya, sesat di jalan. Masih banyak lagi fatwa-fatwa aneh lain yang dia keluarkan. Tapi yang lebih aneh lagi adalah, ada saja orang-orang yang “taqlid” kepadanya.

  49. Ibnu Ali said

    syukran atas infonya,,mohon izin berita di blog ini akan ana muat di blog ana juga,,,,mari sama2 membasmi ahli bid`ah (wahaby)

  50. administrator www said

    Terimakasih kembali. Silahkan. Wassalam

  51. administrator www said

    Silahkan. Terimakasih. Wassalam

  52. BIN ALI said

    SALAM…….BLOG BAGUS……IJIN COPY SOB…….SELAMAT BERKARYA……

  53. administrator www said

    Silahkan. Syukron

  54. Fjr said

    Asholaatuwassalaamu ‘alaika wa ‘alaa alaika yaa sayyidii yaa rosuulalloh
    ( baca seakan2 dihadapan beliau rosuulalloh ) http://www.Wahidiyah.org

  55. cjdw said

    wahabi anjing

  56. M. Sejuki said

    Beberapa bulan ini saya penasaran dengan munculnya sosok Ulama ‘Kontroversial’ Syaikh Nashiruddin Al Albani ini yang kata pengikut setianya adalah seorang Mujaddid (Pembaharu) dan Muhadditsin (Ahli Hadits) abad 20 yang dianggap setara dengan Imam Bukhari, Imam Muslim dll yang sederajat, bahkan sepertinya lebih hebat lagi keilmuannya menurut para pencintanya. Itu kesan yang saya tangkap. Saya coba pelajari secara perlahan baik dari sebagian buku-bukunya maupun dengan menjelajah di dunia maya ini. Dan begitu ketemu di blog ini, kesimpulan sementara (Insya Allah hampir final), sosok ini ‘sangat berbahaya’ (masih dalam tanda kutip) karena menjurus ke arah sikap kaum Khawarij. Dampak negatif yang ditimbulkan sudah sangat terasa yaitu semakin terpecahnya ummat Muhammad karena sikap pentakfirannya terhadap sesama muslim yang mana sikap pentakfiran sesama muslim ini sulit sembunyikan realitasnya.

    Namun semua itu memang sudah Kodrat-Nya, dan tentu saja ini semua sudah menjadi rencana Allah (sudah dalam skenario Allah) untuk memperlancar Nubuat Nabi kita Muhammad SAW bahwa ummat beliau ini nantinya akan terpecah menjadi 73 firqah. Boleh jadi Al Albani berfatwa seperti itu karena kekeliruannya dalam memaknai hadits yang berkaitan dengan konteksnya karena sudah terlanjur mendapat gelar sebagai Ahli Hadits, atau boleh jadi juga karena sikapnya yang memang sudah menjurus ke sikap Khawarij, atau boleh jadi juga karena sudah ditimpa penyakit al Wahn (takut nyawanya diincar Zionis jika berfatwa sebaliknya yang menguntungkan Palestina).

    Jika memang beliau itu seorang yang benar-benar Mujaddid abad kini, bukankah fatwa yang benar itu adalah mengecam Zionis Israel dan menyerukan kepada seluruh kaum muslimin untuk bersatu angkat senjata bersama-sama dengan Hamas mengusir Israel dari wilayah pendudukan bukan malah rakyat Palestinanya yang disuruh hijrah?

    Tentu kita semua tidak lupa bahwa pengertian hijrah itu apabila kita tinggal negeri-negeri kafir di mana kondisinya akan dapat mengancam keselamatan jiwa dan agama, sedangkan Palestina itu kan negeri muslim yang dicaplok oleh Zionis Israel dan wajib hukumnya dibebaskan dengan senjata, karena perundingan sudah tidak mempan lagi. Bagaimana mungkin ada fatwa seorang yang dianggap Ulama abad 20 (‘Mujaddid’ sekaligus ‘Muhaddits’) yang justeru malah menyuruh rakyat Palestina keluar dari negeri (tanah airnya) sendiri yang lagi dicaplok?

    Aya-aya wae si Ulama ‘Mujaddid’ dan ‘Muhaddits’ ini…

    *Terima kasih admin. Blog anda ini amat membantu sebagai bagian dari kehausan hamba yang dha’if ini untuk mencari seteguk air kebenaran ilahiyah.

  57. hidayat said

    terimakasih mas blog yng bagus nih,ane sering sedih bahkan kadang2 suka menangis lo dkatain bid’ah,sedikit2 neraka ma orang2 wahabi ini. Tahunya pas ane ikut pengajian di sebuah mesjid pas selesai acara d kasih makan2 ktanya di kirim langsung dari arab saudi. Mulai saat itu ane makin yakin ma ajaran ustad ane waktu d kampung.ane ttap akan baca shalawat,tahlil,yasinan,jiarah kubur dlsb.

  58. wong ndeso benci wahabi said

    yang bikin aneh sekarang para wahabi mengaku ahlussunnah waljamaah, bahkan di indonesia mereka membuat majalah sbagai dakwah gaya mereka yaitu ASWAJA…isi ne nyalahi ngafiri ahlussunnah waljamaah pengikut 4 imam mahzab yg sudah lebih dulu ada drpada muhammad abdul wahab (pendiri gerakan wahabi)
    ,MasyaAllah…

  59. wahyuboez said

    Asalamu Allaikum All Aswaja…….

    Sangking geramnya sama wahabi/salafy Asuuuuuu tenaaan itu ane sampe gak bisa ngomong apa2 lagi selain itu……. dan semoga saja blog ini jg blog2 lain tetap terus update membela ASWAJA dinegri ini atas rongrongan wahabi/salafi yg sungguh sangat laknat terkutuk itu!!

    Syukron.

  60. […] Syeikh Wahabi, Agen Zionis Berjubah (terjemahan) […]

  61. […] Oleh:   Abu Shofiyah […]

  62. […] Sumber : https://wildwestwahabi.wordpress.com/2009/03/23/syeikh-wahabi-agen-zionis-berjubah-terjemahan/ […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: