WILD WEST WAHABI

LUCUTI KEDOK SALAFI PENJAJAH HARAMAIN PEMBENCI AHLUL BAIT

Saudi Wahabia Setia Sampai Mati Pada Zionis

Posted by administrator www pada November 14, 2008

Keluarga Saudi selama ini mengklaim diri mereka sebagai “Pelayan Haramain”, tetapi kenyataan yang benar adalah mereka budak zionis. Sejak awal Saudi Wahabia berkomplot mendukung dan rela zionis menduduki Palestina.

Sumpah setia mereka kepada zionis dinyatakan dalam sebuah dokumen yang ditandatangani sendiri oleh Ibnu Saud.

Dalam dokumen tersebut juga tersirat adanya kesepakatan sebelumnya bahwa Saudi Wahabia akan dijamin tetap berkuasa asal Palestina diberikan kepada kaum Zionis. Hal ini ditunjukkan oleh pernyataan Ibnu Saud: “I…..also believe that Britain does not leave its view even tip”, yang maksudnya kurang lebih “Saya juga meyakini bahwa Inggris tidak akan bergeser dari pandangannya walau seujung jari pun”.

dokumen-raja-saudi

 

Saudi Arabia and Zionists, Brothers until victory or death

Book on workshops Daily: Saudi Arabia and the Zionist Brothers until victory or death

Its published manuscripts of the book had been prepared and researcher of Israeli anti-racist Zionist Professor Israel Shahak, the manuscript written in Hebrew, the colleague Yitzhak Sarai translated into Arabic and disseminating the disposal (because he did not complete) on a daily workshops.
In the book shows the late thinker, the critical role played by Britain in creating racial entity in Saudi Arabia and his brother Talmud in Palestine.
The document was signed by Ibn Saud of the French pledge to give Palestine to the Jews (“I’m the Sultan Abdul Aziz Bin Abdul Rahman Al Saud al-Faisal acknowledged and admitted to Sir Percy Cox delegate of Great Britain, I have no objection to give Palestine to the Jews or other poor also believe that Britain does not leave its view even tip”)

Ibn Saud had served head of the Zionist state and dreaming for this moment in the future.
Picture of Ibn Saud gathering and King Faisal of Iraq and leaders of the Zionist Organization on board Lauren in 1949.

saudizionis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A Zionist Engineer built the first palaces in Saudi Arabia and Ibn Saud  did not even send blankets and food to displaced Palestinians.

istana-saudi

37 Tanggapan to “Saudi Wahabia Setia Sampai Mati Pada Zionis”

  1. hazam said

    Telahpun terjadi dan terbukti apa yang pernah di sabdakan oleh Rasulullah SAW,

    Dari arah sini inilah datangnya fitnah, sambil mengisyaratkan ke arah timur(NAJD)

    Akan keluar dari arah timur segolongan manusia yang membaca Al Qur’an namun tidak sampai membersihkan mereka. Ketika putus dalam satu kurun, maka muncul lagi dalam kurun yang lain, hingga adalah mereka yang terakhir bersama-sama dengan dajjal.

    Lihatlah video ini http://www.youtube.com/watch?v=Kl6vD5V6SrE

  2. aditya said

    Berarti wahabi yang terakhir akan menemani Dajjal..?

    Kalau nanti pada akhirnya Dajjal akan dimusnahkan oleh Nabi Isa as, lalu kira-kira siapa yang akan memusnahkan wahabi nantinya..?

  3. Quito Riantori said

    Salamun ‘alaykum,
    boleh saya copy utk di blog saya?
    Terima kasih & Salam

    Quito R
    Wa ‘alaikumsalam wr wb
    Maaf baru bisa jawab sekarang. Silahkan dan terimakasih atas apresiasinya.

    wass
    admin

  4. The CCC said

    Wah baru tahu nich, banayk cerita dan kenyaataan dibalik Israel yang “kejam”

  5. administrator www said

    Wa ‘alaikumsalam wr wb

    Sdr Quito Riantori,

    Maaf baru bisa jawab sekarang. Silahkan di copy dan dimuat di blog Antum. Terimakasih atas apresiasinya.

    wssalam
    Admin

  6. mmm , kalo temen2 syiah merasa benar dan toleran serta berasumsi bahwa persatuan ummat adalah prioritas alih2 meruncingkan perbedaan syiah-sunni maka seharusnya blog ini tidak ada. malah semakin menunjukkan “ketidakdewasaan” dan “ketidakbenaran” serta “ketakutan karena rasa bersalah” temen2 (oknum) syiah sendiri. tentang saudi, ana pikir respons relevan saat ini adalah wallohu a’lam. toh gak hanya saudi, seluruh dunia islam pun “mati kutu” thd zionis. ada asumsi sebenarnya bahwa iran akan jihad ke sana. toh, dulu waktu libanon selatan diattack, kita juga dukung hizbulloh kok. apakah karena hamas sunni karena itu iran ataupun hizbulloh cuma mengecam? atau karena pertimbangan agar tidak terjadi perang dunia ke-3 yang harus dipetimbangkan masak2 mengingat kekuatan dunia islam saat ini? yang bisa jadi juga merupakan pertimbangan saudi dan negara2 islam lain? yang relevan adalah: wallohu a’lam.

  7. koranindependen said

    Wah rame nih saling attack and counter antara anti Wahabi dengan yang pro.
    Saya malah nggak tahu apakah kelompok pengikut Wahabi (Muhammad Ibn Abdul Wahab) itu banyak di Indonesia, atau mungkin yang dimaksud adalah Muhammadiyah ?
    Saya malahan lebih tertarik mengetahui tentang sekte Mu’tazilah (Mutakallimin) yang dulu banyak melahirkan para Pemikir Islam. Bila diantara para Blogger ada yang tahu, bisa diposting ke http://independen.co.cc

  8. arikarika said

    weeew.eheh zionis itu apa ya?😀

  9. ALI UDIK said

    ALLAHU AKBAR…Maha suci Mu Ya Rabbi yg tdk akan pernah lalai utk menghukum kaum munafikin, kaum yg telah menjual Kemuliaan Haramain kepada Musuh2 MU..Maha suci Mu Ya Rabbi yg telah menciptakan para pembela agamaMu dalam menghadapi kaum Munafikin ini..Ingatlah wahai Wahabi Salafi kalian telah mencabik-cabik agama Muhammad SAAW, kalian korbankan tanah palestine tuk bangsa yg telah dikutuk ALLAH…Anjing Israel…Wallahi waktu yang akan akan bicara..hadirnya Imam Mahdi akan lebih memperjelas bagaimana nasib kalian wahai Wahabi…ALLAHUMA TSALI ALA MUHAMMAD WAA AALIH

  10. tam4 said

    tulisannya aj diambil dr orang2 kafir

  11. administrator www said

    Hmmm….jangan menyalahkan orang/pihak lain, sebab perjanjian itu memang dibuat antara raja Saudi Wahabia dengan orang kafir. Adalah hal yang lumrah kalau surat perjanjian kemudian disimpan. Apakah anda berharap orang kafir tersebut membuangnya/memusnahkannya, supaya rahasia kejahatan Saudi Wahabia tidak terbongkar?.

    Omong2, pakaian yang anda kenakan sama dengan pakaian resmi mereka. Cobalah dipikir dulu kalau mau ngomong, itupun kalau anda masih punya.

    Administrator

  12. Ini kan semua Fakta…Yg Masih Mau mengikuti Wahabi yah ikutin aja ntar kan tau sendiri akibatnya…mau pas kiamat dibangkitkan ma saudi, zionis, george bush ?? Ga cape tuh mbela saudi padahal keterangan udah jelas…??
    Gitu aja Kok repot..!!

  13. ad said

    KEJAMNYAAAA…WAHABI.
    mungkin Alloh punya rencana laen, dengan di dominasinya arab saudi dengan orang2 wahabi. ka,bah, makam rosullulloh, masjidil haram dan masjidil nabawi tidak akan di porak porandakan seperti masjidil aqso di palestine, mungkin inilah kesabaran yang diujikan dari Alloh kepada ahlu sunnah dan alu bayt sampai menunggu kedatangan imam mahdi.
    saya percaya hal itu.
    mohon direvisi

  14. Ahmad said

    Ntar di akhir zaman Wahabi yg paling terakhir bersama dajjal itu wajar sekali.. wong sekarang aja negara muslim yg paling mesra2an ama si dajjal amerika aja negara saudi dgn Wahabinya…tentu aja seandainya Al-Mahdi muncul di akhir zaman..ya Wahabi ini yg bakal menentangnya n bersembunyi di belakang Teman Karib mereka yaitu Amerika….

  15. Ahmad said

    Muridnya si Abdullah bin Saba’ yg yahudi itu sebenarnya Wahabi….bukan Syiah…
    Biar mereka lempar fitnah ttg ini kpd org2 syiah…
    tetep aja muka asli yahudinya Saudi & Wahabi kelihatan…Emang buah ga jatuh jauh dr pohonnya….

  16. Ibnu Sulaiman said

    biarkan Saudi WAHABI terus membuka kedok kesesatannya sendiri….

  17. ikhwan said

    tw g klo wahabi hingga saat ini masih memburu keturunan Nabi Muhammad SAW

  18. akhi said

    Asslamualaikum @ikhwan : mreka emang benci banget (mungkin cemburu) sama keturunan Rasullalah SAW. kuburan kuburan cucu cicit dan sahabat Rasullallah SAW pun diratakan dengan tanah bahkan diataasnya di dirikan bangunan. mereka berdalih kalau itu adalah bidah. bid’ah nya mreka banyak sekali sampe kita aja ga boleh ngasih sayyidina setiap ngomong muhammad . oh iya ana mo ingetin kalau cinta terhadap keturunan rasullalah atau ahlulbait itu ada perintahnya di Alquran(assyuro ayat 23).

  19. bagir said

    WAHABI banyak tuh di puncak bogor pada KAWIN KONTRAK……penduduk puncak bogor sadarlah kalian

  20. abdurrahman said

    assalamu’alaikum
    saya mendukung perjuangan temen2 AWJ semuanya ALLOHU AKBAR.

  21. Javad Al-Kadzim said

    Maaf copas dari salafytobat.wordpress.com

    abu salma, on February 18, 2009 at 3:27 am Said:

    perpecahan salafy (bingung sama salafy)

    ketika saya datang ke as sofwa di lenteng agung ( biara salafy turotsi), ustadz2 as sofwa bilang haram hukumnya bermajelis dan bertalim dengan salafy yamani.

    ketika saya hadir di Jalan Haji Asmawi Jakarta selatan ( biara salafy wahdah islamiyyah), pendeta2 salafy wahdah bilang salafiyyin aliran turotsi itu hizbi antek PKS dan ikhwanul muslimin yang termasuk 72 golongan yang masuk neraka jahanam.

    ketika saya hadir ditaklim salafy yang ada di masjid hidyatusalihin poltangan pasarminggu ( gereja markas geng salafy sururi), ustad2nya bilang kalau salafy wahdah islamiyyah adalah khawarij anjing2 neraka yang menggunakan sistem marhala.

    ketika saya hadir di masjid fatahillah ( salah satu sinagog salafy yamani), rabi-rabi salafy yamaninya bilang kalau salafy sururi, salafy haroki, salafy turotsi, salafy ghuroba, salafy wahdah islamiyyah, salafy MTA, salafy persis, salafy ikhwani, salafy hadadi, salafy turoby bukanlah salafy tapi salaf-i (salafi imitasi) yang khawarij, bidah dan hizbi.

    Jafar Umar Thalib (salafy ghuroba) bilang kalau Abdul Hakim Abdat ( salafy turotsi)itu ustad otodidak yang pakar hadas ( najis) bukan pakar hadis

    Muhamad Umar As Seweed ( salafy yamani) bilang kalau Jafar Umar Thalib itu ahli bidah dan khawarij. bahkan komplotan as seweed bikin buku dengan judul ” pedang tertuju di leher Jafar Umar Thalib” yang artinya Jafar Umar Thalib halal dibunuh

    Abdul Hakim Abdat (salafy turotsi) bilang kalau salafy Wahdah Islamiyyah itu sesat menyesatkan dan melakukan dosa besar (hanya) dengan mendirikan yayasan/organisasi.oragnisasi adalah hizbi.

    salafy Wahdah Islamiyyah bilang kalau kalau salafy Yamani dan Abdul Hakim Abdat itu salafy2 primitif dan terbelakang yang hanya cocok hidup di jaman puba atau pra sejarah.

    pokoknya tak terhitung lagi perseteruan antar salafy. dan….ini baru kisah perseteruan antar sesama salafy, belum lagi perseteruan salafy dengan NU, Persis, Muhamadiyyah, Majelis Rasulullah, PKS, DDII, tarbiyyah, Nurul Musthofa, HTI dan banyak lagi.

    ironis sekali, salafy yang mengaku2 anti perpecahan, anti hizbi kok malah berperan sebagai aktor utama perpecahan umat islam.juga sebagai biang kerok kekisruhan dikalangan ahlu sunnah. salafy sendirilah penyebab dakwah salafusalihin menjadi hancur berantakan.

    ironis sekali, rabi-rabi salafy yang konon belajar jauh2 dan lama2 ke timur tengah, tapi ditataran basic yaitu akhlak, sangat bejat dan arogan.

    mereka tak ubahnya seperti orang dungu narsis yang tenggelam di lautan tumpukan buku2 tebal.

    yah…keledai ditengah tumpukan buku2 tebal tetap saja keledai.

    jangan halangi dakwah salaf, biarkan salafy sendiri yang menghalangi dakwah salaf.

    jangan memecah belah barisan salaf, karena barisan salaf akan berpecah belah dengan sendirinya dan secara alami.

    jangan hancurkan salafy, karena cukup salafy sendiri dengan kesadaran penuh dan suka cita menghancurkan dirinya sendiri.

    sudah terlalu lama firqoh salafy dari apapun alirannnya dan sektenya melukai umat islam, melukai ahlu sunnah, melukai ahlu atsar dengan gaya2nya yang egomaniak. mungkin sekarang tiba saatnya pembalasan dari Allah azawajalla.

    gara2 cara dan tabiat orang salafylah yang menyebabkan masyarakat awam menjadi benci terhadap sunnah

  22. w.rusen said

    Presiden Republik Indonesia ke-4 KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dengan tegas menyatakan, kaum Wahabi
    menjadi keras dan merasa benar sendiri, tak lain karena pengaruh kerja samanya dengan Dinasti Saudi.
    “Kaum Wahabi keras, itu karena kerja sama dengan Dinasti Saudi. Itu yang penting. Penting sekali. Dinasti
    Saudi ini mengidap rasa rendah diri. Kenapa? Karena mereka keturunan Musailamah al-Kadzab.”
    Demikian disampaikan Mantan Ketua PBNU itu pada diskusi buku karya Stephen Sulaiman Schwartz berjudul Dua
    Wajah Islam: Moderatisme Vs Fundamentalisme dalam Wacana Global, di Auditorium Nurcholish Madjid Universitas
    Paramadina Jl. Gatot Subroto, Kav. 96-97, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Rabu, (31/10/2007) malam. Buku ini
    berjudul asli The Two Faces of Islam: The House of Sa’ud from Tradition to Terror (2002) yang diterjemahkan
    dan diterbitkan kembali oleh the WAHID Institute pada September, 2007.
    kalo mo liat linknya silakan berkinjung kesini http://forum.nu.or.id/viewtopic.php?f=5&t=28&start=0

  23. subhanallah..
    ya allah berkahilah lelaki ini dengan ilmu dan jadikanlah dia berhati baik dan jujur.
    semoga informasi ini dapat bermanfaat

  24. w.rusen said

    salah satu yg menghancurkan kekalifahan trakhir dan ada yg berpendapat ibnu saud kturunan musailamah alkahzab,, liat dilink ini..http://forum.nu.or.id/viewtopic.php?t=28&f=5

  25. Allahuma anta Robbi- yaa Allah Dzat yang maha kaya, kayakanlah aku dengan ilmu yang dapat memulyakan/menyelamatkan/menyenangkan/menggembirakan – diriku,keluargaku,saudara-saudraku, Mulslimin wal mu’minat/Mu’minin wal mu’minat, didunya dan akhirat.
    yaa Robb. jauhkanlah, keluargaku dan seluruh saudaraku , dari Faham Keagamaan yang sesat dan menyesatkan. Seperti Engkau memisahkan Timur dan Barat, Amin…

  26. robi hamdi said

    Terlalu letih memang menghadapi manusia2 yang mengaku dirinya sebagai hambva Alloh.Pengikut Rosul,toh Faktanya di dalam kehidupan sehari2,mereka suka memvonis orang dengan kalimat antum bukan orang yang beriman,antum bukan hamba Alloh antum ini dan itu.Ashobiyah ” merasa diri yang paling benar”dengan menggunakan referensi sebuah hadits yang bunyinya; Kelak setelah aku wafat nanti, maka Ummat Yahudi akan terpecah menjadi 712 Fi8rqohy,ummat Nashrani akan terpecah menjadi 72 firqoh,dan ummat-ku(ISLAM)akan terpecah menjadi 73 golongan,dan hanya 1 yang benar yairu Ahlus-Sunahwal Jama’ah(SALAFI)dan selebihnya akan masuk ke dealam api neraka. Capek deh Salafy

  27. ibnu furat said

    astaghfirullah.. semakin tampak kebusukan salafy a.k.a wahaby. setelah mereka memfatwakan haram untuk mebantu filistin. saya sendiri dan teman2 pernah di kafir2 kan mereka ketika masih aktif di DKM. dan anehnya mereka lebih pintar membaca Al Qur’an daripada kami..

  28. Assalamualaikum…

    Terima kasih kepada Saudara Admin atas informasi ini. Menambah pengetahuan saya. Kiranya bermanfaat bagi semua kaum Muslimin.
    Mohon izinkan saya menyimpan dan menyampaikan kembali informasi ini kepada Saudara2 kita lainnya.

    Billahi taufik wal hidayah…

    Salam
    Ahmad Mulkan Syafii sinaga

  29. abou fateh said

    Grup FB AQIDAH AHLUSSUNNAH WAL JAMA’AH: ALLAH ADA TANPA TEMPAT, silahkan bergabung, klik http://www.facebook.com/pages/AQIDAH-AHLUSSUNNAH-ALLAH-ADA-TANPA-TEMPAT/351534640896

  30. Fjr said

    Asholaatuwassalaamu ‘alaika wa ‘alaa alaika yaa sayyidii yaa rosuulalloh
    ( baca seakan2 dihadapan beliau rosuulalloh )

  31. Fjr said

    Asholaatuwassalaamu ‘alaika wa ‘alaa alaika yaa sayyidii yaa rosuulalloh
    ( baca seakan2 dihadapan beliau rosuulalloh ) http://www.Wahidiyah.org

  32. Assalaamu’alaikum

  33. subhanaalloh khusus bagi wahabi batam sy ucapkan selamat….semoga anda dibutakan alloh selamanya seperti alloh butakan kalian dari melihat kenyataan,amin.

  34. ibnu sulaiman said

    subhanallah, khusus buat wahabi sekitar p. siantar yah lanjutkan aja misi anda biar Allah cepat2 mengkiamatkan dunia ini………………

  35. muhammad aswadi said

    banyak banyak istigfar sama baca sholawat aja….lima waktu jangan ketinggalan…………

  36. dildaar80 said

    Ngeri ya… nggak jaminan memang negeri yg pernah melahirkan nabi-nabi akan senantiasa suci dan bersih orang-orangnya.

    Terminologi/istilah tanah suci >> tanah yg pernah tinggal orang2 suci agung, Nabi Muhammad saw. Tapi bukan berarti akan demikian terus orang-orangnya.

    Silakan baca http://dildaar80.wordpress.com/2011/05/26/menanggapi-buku-menggugat-ahmadiyah/

  37. wahyuboez said

    Wahaby/salafy hanya cocok bagi orang2 blo’on, lemot, telmi, sombong, angkuh, pemalas, tukang bo’ong, tukang fitnah, de el el……………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: