WILD WEST WAHABI

LUCUTI KEDOK SALAFI PENJAJAH HARAMAIN PEMBENCI AHLUL BAIT

Ritual Wahabi: Membunuh Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah

Posted by administrator www pada Oktober 23, 2008

Padri Wahabi, Salman bin Abdul Aziz, yang juga adalah amir Riyadh, mengeluarkan fatwa:  

“Kita harus memberi peluang dan kesempatan kepada negara Syiah [Iran] untuk mengembangkan teknologi dan sumberdaya manusia. Sementara itu pada saat yang sama untuk mendekatkan diri kepada Allah, semua anak-anak Syiah di seluruh universitas di Saudi dan dunia kita buat mereka sengsara. Jika sampai batas wajib maka, membunuh orang-orang Syiah adalah wajib!.”

Fatwa ritual sesat ini diamini juga oleh para tokoh padri wahabi lainnya seperti Saleh Al-Fauzan, Abdullah bin Jabrin, Nasir Al-Ammar dll.

Fatwa untuk melakukan ritual keji ini keluar disaat mereka menyiarkan slogan-slogan persatuan islamiyah dan mengajak pada wahdah. Betapa jelas kemunafikan wahabi/salafi yang terwakili oleh Kerajaan Yaudi ini sebagai pusat kegiatannya. 

 

18 Tanggapan to “Ritual Wahabi: Membunuh Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah”

  1. hazam said

    Di Afganitan puak wahabi Taliban membunuh lelaki serta memperkosa wanita-wanita dari kaum Hazara berfahaman syiah.Bagaimana mungkin mereka ini boleh mengaku diri mereka itu Islam dengan melakukan perbuatan amat terkutuk dan keji ini.
    Perbuatan merogol tak mengira samada yang mangsa itu muslim atau tidak adalah ditegah sekeras-kerasnya dalam Islam. Menurut Islam perlaku patut dihukum mati.

  2. ads88888888888888 said

    ????

  3. abu muhammad said

    ya bunuh syia`ah….ali ibn abu tholib dan sahabat memerangi syi`ah…menjadi satu kewajipan memerangi syi`ah yg mengaku islam…

  4. aditya said

    Yup…! fatwa yang sangat terkutuk…

  5. raju maulana said

    LEBIH WAJIB BUNUH KAFIR AMERIKA DAN ZIONIS MAU GAK SAUDI ARABIA

  6. truthseeker08 said

    Ajaran apa yg sedang mereka perkenalkan kepada pengikutnya?.
    Pengikut seperti apa yang sudah kehilangan akal budi yang mendukung secara membabi buta?.
    Dimana rahmat yang dibawa oleh islam? Dimana keimanan mereka kepada Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
    Dimana kelembutan hati Rasulullah, dimana keimanan atas Allah Yang Maha Lembut.
    Ya Allah bangkitkanlah hamba bersama mereka2 yang membuat Rasul-Mu bahagia dan tersenyum, janganlah Engkau bangkitkan bersama mereka yang telah membuat Rasul-Mu bersedih dan kecewa.

    Ya Allah ampunilah kami..

  7. GreenLank said

    Asalamu’alaykum Wr. Wb.

    Kawan-kawan sekalian, apakah ini yang diajarkan agama Islam kita yang telah dibawa oleh Rasululllah? saling menghujat dan menyesatkan. Apakah seperti ini Islam Rahmatal lil Alamin? Benar atau salahnya suatu mahdzab itu bukan hak dan wilayah kita untuk mencampuri karena itu adalah wilayah Allah SWT. Islam akan terpecah menjadi 73 golongan dan hanya Allah SWT yang mengetahui kebenarannya, bukan kita manusia yang memiliki keterbatasan akal. Janganlah kita menyesatkan karena bisa jadi diri kita sendiri yang sesat.
    Kalau kita mau belajar untuk mendapatkan sebuah pemahaman akan mahdzab yang bisa kita anggap benar, maka belajarlah dari sumbernya dan harus netral untuk mendapatkan penilaian yang objektif. Jangan kita mempelajari Syi’ah dari mahdzab lain atau sebaliknya.
    Semoga Allah SWT selalu memberikan Rahmat dan RAhim-Nya kita semua,, Amin…

    Ya robbal Muhammadin, Wa ali Muhammadin
    Shalli Muhammadin, Wa ali Muhammadin
    Wa ajil farojan ali Muhammmadin.

    Wassalamu’alaykum Wr.Wb.

  8. ALI UDIK said

    FATWA YG SANGAT JELAS JAUH DARI AGAMA RAHMATAN LIL ALAMIN..YA ALLAH INIKAH MANUSIA YG MENGAKU PENGKIUTNYA MANUSIA SUCI MUHAMMAD SAAW…BISA DIBAYANGKAN BETAPA MENAKUTKANNYA ISLAM JIKA DIPIMPIN OLEH MANUSIA BARBAR SEPERTI MEREKA..TUK ANDA YG BERNAMA ABU MUHAMMAD (GANTI NAMA ANDA JADI ABU YAZID)..KEMBALI SAYA MENEMUKAN ORANG ISLAM YG JAHIL & NORAK SPERTI ANDA, BERANI NYA ANDA MENJUAL NAMA IMAM ALI IBN ABU THALIB SEBAGAI ORG YG MEMERANGI SYIAH..ANDA TAU KNP ANDA BISA MENULIS SEPRTI INI ? KRN ANDA TDK BELAJAR DR SUMBER YG DEKAT DGN RASULULLAH..ISTGHFAR LAH SEBELUM ANDA MENYESAL NANTINYA

  9. Budi said

    si abu lahab no 3 yang ngomong tuh kenapa gak mau pake otak.
    kalo orang dungu gak berilmu kalo ngomong ya begitu itu.

    jauh sekali pemikiran anda tentang hakikat islam sebenarnya.

    belajar lagi yaaa..

  10. yaumul said

    setia hati

  11. cinta said

    Mereka nampak benar sbg orng2 yg nafas wahabismenya besar. sedang ciri2 nafas wahabisme itu adalah mengkafirkan semua madzhab atau sekte dan semua aqidah Islam di dunia ini trmasuk kita dikafirkan dan dicap sbg musyrikin. misl bila qt melakukn tawasul,mengngkt tangn,apalgi Ziarah k kuburn Nabi,maka tidak ada ampun bgi qt,lngsung dicap ‘syirik’. Rupax ada tngan2 kotor Wahabi yg brgerk dg bgitu gigih di Indonesia ini.

  12. Adh Dho'if said

    Tak usah bingung dan heran….
    biasa aja namanya juga WAHABI…
    Bagi mereka kita semua adalah najis (anjing kaleee)
    Bagi mereka surga itu hanya diciptakan buat mereka
    WAHABI tuh aneh2 banget semua fatwanya inkonsisten
    Dilarang merayakan hari2 besar dalam agama (termasuk menghormati nabi dalam Maulid) karena hukumnya bid’ah tapi kerajaan saudi membuat perayaan khusus utk Muhammad bin Abdul Wahab yang lamanya sampai 1 minggu.
    Dilarang ada gambar atau lukisan karena itu haram dalam Islam, tapi dia cetak uang kertas dengan gambar rajanya (keturunan Su’ud sinting) sedang nyengir
    Dilarang memakai alat elektronik karena itu buatan barat maka haram, eh kemudian direvisi lagi(tau gak?salah satu tokoh wahabi Osama bin Laden mengharamkan memakai peralatan elektronik tapi dia punya hoby yang sering dilakukannya yaitu mengemudikan mobil sport, emang mobil itu tak ada peralatan elektroniknya ya?katanya haram elektronik tapi memakai media internet untuk berjihad)
    Tau gak? baru tahun 2009 ulama saudi memperbolehkan melihat bulan dengan menggunakan teropong untuk penetapan Iedul Fitri, sebelumnya tak boleh karena jaman rasul tak pernah ada teropong jadi kita harus melihat bulan dengan mata telanjang, jadi kalau melihat bulan dengan teropong itu bid’ah, Anehnya mereka tidak konsisten lagi setelah dihukumi bid’ah sesat sekarang dihukumi boleh. Emangnya mereka itu rasul?bisa merubah2 hukum dari haram kemudian menjadi halal?
    Kalau ditulis semua keanehan, kelucuan dan ketidak konsistenan mereka gak akan habis2nya…
    kapan2 lagi deh gw sambung, yang jelas fatwa2 dan tafsiran mereka terhadap Al Qur’an sangat aneh dan tidak konsisten, disatu sisi bilang tak boleh, haram tapi dia juga lakuin..
    Dasar Wahabi aneh…

  13. Abi seumot said

    knpa afghanistan kalah dari amerika..
    Dulunya afghanistan merupakan Negara yang paling disegani oleh kawan dan lawan krna dulunya ktika ngara ini masih dalam pengaruh mazhab Hanafi g’ ad yg nama_a bunuh diri. walaupun dalam keadaan terpaksa mereka ttap pada pendirian tegas yaitu melwan dengan snjata dan do’a bgi mreka bunuh diri itu ttap haram. ktika itu ap yang trjdi kramah2 yg datang dari pda Allah sring nampak, muncul dan Afghanistan mnang daripada uni sovyet. ttpi hal itu skrg hanya sebuah kenang-kenangan yg mna afghanistan skarg sdah dibwah doktrin2 wahabi yang sering ptus asa. jdi knpa afghanistan kalah, hal ini disebabkan oleh para kaum wahabi yang mudah putus asa dengan cra bom bnuh dri, ttpi yang banyak mati bkan org kafir tpi org islam itu sendiri. padahal mereka dah tau kalau dalam islam bunuh diri itu haram apabila mati dia akan mati dalam kemusyrikan.

  14. […] “Hai manusia-manusia biadab, nampaknya kalianlah yang dungu, tidak ngerti sedikitpun tentang ajaran Islam, tapi sok berkoar […]

  15. ingin islam menjadi satu islam said

    astaghfirullahaladziim…
    setelah saya membaca biografi Sayyidina Ali Bin Abi Talib, saya sangat terkejut, karena ada sekelompok orang yang mengaku islam tetapi memakan saudaranya sendiri, yaitu khawarij. mereka seperti duri dalam daging. dan ternyata mereka adalah keturunan rahim yahudi yang masuk islam.
    semoga islam satu islam di dunia ini, kembali ke ajaran Rasulullah SAW. islam rahmatan lil alamin

  16. dilema said

    andai saya jadi raja Araba Saudi: Hotel Hilton boleh berdiri di Arab Saudi asalkan tingginya tidak melebihi tinggi menara Masjidil Haram dan dibangun jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh dari pusat keagamaan *ngimpi😀

  17. Di wilayah dekat bandara saja ada pembatasan ketinggian bangunan, sementara di seputaran Masjidil Haram di Mekah Al Mukaromah dan Masjid Nabawi di Madinah Al Munawaroh hotel-hotel pencakar langit yang rata-rata milik Amerika dan sekutunya tingi-tinggi menjulang jauuhh di atas menara-menara kedua masjid suci tersebut. Kekhawatiran saya suatu waktu untuk jangan sampai kebanjiran dan ketinggalan ketinggian hotel-hotel tersebut Ka’bah yang menjadi kiblat kita bersama itu akan ditinggikan dan mengubah struktur yang sudah ada. Naudzubillah summa naudzubillah mindzalik.

  18. […] “Hai manusia-manusia biadab, nampaknya kalianlah yang dungu, tidak ngerti sedikitpun tentang ajaran Islam, tapi sok berkoar […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: