WILD WEST WAHABI

LUCUTI KEDOK SALAFI PENJAJAH HARAMAIN PEMBENCI AHLUL BAIT

Wahabi: Serigala Berbulu Domba

Posted by administrator www pada Februari 5, 2009

Salam,

Tulisan ini kiriman dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya. Judulnya saya ganti dengan “Wahabi: Serigala Berbulu Domba” mengingat serigala itu najis.
Terimakasih.

wassalam

Assalamu’alaikum wr. wb

Bismillahirrahmanirrahim

Dalam blog ini saya banyak membaca hujjah-hujjah yang menolak pendapat wahabi/salafy. Alhamdulillah. Semoga usaha ini diterima ALLAH sebagai amal ibadah. Saya ingin menyumbang untuk menguatkan lagi keyakinan kita dan kalau bisa, menggugat keyakinan para pengunjung blog ini yang masih percaya kepada wahabi/salafy.

Fakta-fakta sejarah a.l.:
1. Kerajaan pendukung utama gerakan wahabi/salafy, kerajaan Saudi, adalah suatu kerajaan yang berdiri dengan jalan perebutan kekuasaan dari Syarif Makkah (Syarif Hussain) oleh Ibnu Saud. Penjagaan Haramain sudah beratus tahun dipercayakan pada keturunan Rasulullah SAW. Padahal, paham wahabi sangat mengharamkan perebutan kekuasaan dari pemerintah yang sah. Mereka menerapkan hukuman mati untuk kudeta, tapi kerajaan mereka didirikan dengan cara ini.

2. Perebutan kekuasaan dilakukan dengan jalan perang, di mana pihak wahabi/Ibnu Saud dibantu langsung oleh orang kafir (Inggris) di antaranya seorang intelijennya yang terkenal bernama Lawrence ([Yahudi?] ada filmnya: Lawrence of Arabia). Jadi sejak awal, pendirian Kerajaan Saudi dibantu oleh orang kafir yang sangat dicurigai bahwa Yahudilah di belakang semua ini karena ketika itu kabinet Inggris sangat dipengaruhi Yahudi.

3. Dalam perang ini banyak terbunuh ulama-ulama ahlussunah terutama keturunan Rasulullah SAW. Memang paham wahabi sangat membenci keturunan Rasulullah SAW karena mereka tahu, salah satu pilar kekuatan umat Islam sebenarnya ada pada keberkatan keturunan Rasulullah SAW.

4.Setelah merebut kekuasaan dan mendirikan kerajaan Saudi, Ibnu Saud dan ulama-ulama wahabi berencana menghancurkan makam Baginda Rasulullah SAW. Usaha ini dihentikan setelah mendapat protes dari seluruh dunia. Dari Indonesia ada dikirim delegasi khusus dari NU yang diketuai KH. Wahab Hasbullah. Delegasi ini mengancam pemerintah Saudi agar menghentikan usahanya tersebut.

5. Kerajaan Saudi dan ulama-ulama wahabi di sana hingga saat ini tidak pernah diketahui jelas memusuhi Israel dan Amerika. Malahan, raja-rajanya berteman akrab dengan pemimpin-pemimpin Amerika.

6. Perusahaan-perusahaan minyak di Saudi sebagian besar adalah perusahaan Amerika yang nota bene milik orang Yahudi. Aramco dan lain-lain itu milik Yahudi semuanya.

7. Tokoh-tokoh kerajaan Saudi menyimpan uang rejeki minyaknya ke bank-bank Yahudi di Amerika, Swiss, dll. Tentu saja keuntungan dari perputaran uang ini tidak akan dipakai Yahudi untuk memajukan Islam bukan? Tentu tidak! Malah keuntungannya dipakai untuk menghancurkan Islam.

8. Saudi mengizinkan tanah haram dipakai sebagai pengkalan perang tentara kafir (Sekutu) untuk menghancurkan Iraq yang beragama Islam.

Dari sedikit fakta ini mestinya kita curiga. Adakah gerakan wahabi ini murni dari Islam? Ataukah memang ia dibentuk/disuburkan oleh Yahudi untuk menggerogoti Islam dari dalam?

Berdasarkan fakta sejarah tersebut, Wahabi merupakan bentukan Imperialis Inggris untuk -tunjuan jangka pendeknya- merampas tanah Hijaz dari kekhalifahan Turki Utsmani yang saat itu menjadi musuh utama Inggris di Timur Tengah. Adapun tujuan jangka panjangnya untuk menghancurkan Islam dari dalam.

Wahabi bukan satu-satunyua kelompok bentukan Inggris, ada Ahmadiyah di India dan Baha’i di Iran. Penyimpangan Wahabi dan Ahmadiyah bagi kelompok Sunni, identik dengan penyimpangan Baha’i bagi Syi’ah.

21 Tanggapan to “Wahabi: Serigala Berbulu Domba”

  1. zeber said

    semoga allah swt melindungi kita semua menuju jalan yg lurus (islam)

  2. raju maulana said

    NO COMMENT

  3. onday monday said

    bagaimana dengan ajaran wahabi yang dibawa oleh Tuanku Imam Bonjol yang dibawa dari Mekkah ke Indonesia? Apakah itu Wahabi yang lain?

  4. administrator www said

    Iya setali tiga uang. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca dibuku “Tuanku Rao”, dan “Greget Tuanku Rao”. Didalam kedua buku itu dibeberkan kebrutalan, kekejian dan kekejaman kaum Padri.

  5. Wahabi n Saudi Gitu loh… Anehnya umat2 tukang taklid ini masih aja jungkir balik mbelain Wahabi n saudi … Klo bener ya ikuti..klo jelas2 salah ya tinggalkan !!
    Gitu aja kok repot !!!

  6. mas gusti said

    biarkanlah setiap orang bebas berkeyakinan, kita hanya pengingat! karena tiap-tiap manusia bertanggung jawab atas dirinya….

  7. Yuri Andrian said

    Dinegara kita Wahabi yg direpresentasikan oleh Persis, kiprahnya jg aneh! Mengaku Islam, berdakwah dan turut melawan kekufuran. Tapi gerakan mereka seolah menghancurkan Islam dari dalam. Mereka memecah belah persaudaraan Islam, mereka gemar mengusik ketenagan ukhuwwah islamiah. Seakan kurang kerjaan mereka senantiasa merecoki faham muslimin mayoritas di negeri ini yg tidak sehaluan dg mereka. Jd sdh sepantasnya kalo pemerintah dan masyarakat perlu mengawasi gerakan mereka

  8. oppayellow said

    ..thanks..semoga ALLAH melindungi kita semua dari kesesatan dan kehancuran moral…trims..:)

  9. fer said

    wallahu a’lam
    hanya Allah Yang Maha Tahu siapa yg benar dan siapa yg berdusta
    sy hanya org awam yg sedang menggali, mengkaji, dan meneliti kebenaran…
    Ya Allah tunjukkanlah yg benar itu benar dan yang bathil itu bathil
    dan berikanlah kami petunjuk hidayah-Mu..
    Ihdinasshirothol mustaqim…amin

  10. Try said

    Wallahu a’lam
    Kiranya penulis perlu ketahui adanya 2 salafy yang sekarang ini:Salafy Yamani dan Salafy Haraki. Sehubungan dengan kesan yang ditampilkan bahwasanya gerakan ini tidak begitu intens dalam perlawanan terhdap Zionis, bisa jadi ini salafy Yamani yang dimaksud. Mohon diperjelas …

  11. […] Syekh-syekh Saudi Arabia, seperti Syekh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz dan Syekh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin, […]

  12. Abd. Samad said

    Salafy itu kaum menyedihkan yg berjuang dengan dalih sunnah rasul tetapi mereka tidak sadar sedang bekerja utk para zionismusuh islam yg ingin memecah belah mazhab islam…..
    Dengan indahnya jubah gamis yg dipakai dan teriakan sunnah rasul mungkin bisa menipu kaum awwam dalam agama …. tapi tidak cukup menipu kaum intelektual yg mau menggunakan akalnya….
    Wahai kalian salafy, pelajari dululah hakikat berdirinya sekte kalian di saudi yg disokong pemberontak setan dr keluarga saud, hingga kekejaman kalian berhasil menguasai tanah haromain lalu kalian paksa rakyat Nejd mengikuti jln berpikir Muhammad ibn abd.wahab….
    Lihat aja tuh negara …. negeri haromain hijaz/nejd telah mereka ganti dengan nama dinasti keluarga mereka sendiri (Saudi)…..
    Nauzubillah
    dholalah…dholalah…..

  13. bahtiar mahyuddin said

    duuuuuh….wahabiyyun!!!!! disaat antum semua menganggap kafir / musyrik saudara seiman antum yang lain,disaat yg sama itu pula, antum sadar atau nggak merasa ” paling / lebih ” murni aqidahnya,” paling / lebih ” dekat dengan Allah.Setahu saya nih,anggapan….” paling / lebih “…dalam Qur’an pernah diungkap oleh bosnya setan antara lain di QS 38 : 76.

  14. wahabi emank bikin pusing….
    dasar mazhab horor……
    mohon kunjungi blog saya di : http://salafytulen.wordpress.com
    mohon dukungannya…dan saya tunggu komentar anda……
    salam….

  15. […] https://wildwestwahabi.wordpress.com/2009/02/05/wahabi-serigala-berbulu-domba/ Categories: Uncategorized Komentar (0) Lacak Balik (0) Tinggalkan komentar Lacak balik […]

  16. arif said

    Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh,,
    Teman2 yang senantiasa dirahmati Allah, sesungguhnya manusia itu lebih mudah diajari kebencian daripada cinta dan kasih sayang…karena hakikat manusia itu sendiri tidak lebih dari “suka membanggakan diri” dalam istilah ilmu psikologi yaitu “super ego”…jangan sampai kita ahlussunah ikut mencela mereka yang mencela kita (setidaknya mereka sudah mengucap syahadat), cukup tahu dan berusa memberi tahu ma orang awam…semoga rahmat serta salam senantiasa tercurah pada baginda yang mulia Nabiyullohu Muhammad, keluarga, shahabat, keturunan2nya, serta kita yang mengaku umat beliau…Amin 3x

  17. glagahputih said

    saudara seiman sayaorang yg awam , tapi hati nurani saya bergolak ketika tkw kita dianiaya, dan sekarang baru menyadari betapa nistanya yg katanya hukum Islam ditegakkan tapi kenyataannya hukum jahiliyah yang berlaku di saudi arabia saya yakin penganut wahabiyah tak akan meninggalkan tradisinya yaitu menganggap selain pengikutnya adalah kkufar, sekarang ini gerakannya makin sadis yaitu mengadu domba antar umat islam ,saya yakin pasti diantara penganutnya ada agen2 israelnya, karena orang yahudi amat takut pada orang2 syiah (Iran).sedangkan arab ,mesir, pakistan adalah anak emas amerika.

  18. akang ndu said

    sesungguhnya Rasulullah SAW telah mengajarkan suatu kesempurnaan dan para sahabat adalah umat terbaik…
    menjadi ahli sunnah yaitu dengan mengikuti segala yang hanya dicontohkan oleh Rasulullah SAW…
    “barang siapa melakukan suatu amalan tanpa ada tuntunan (dari Rasulullah SAW) maka amalan tersebut tertolak” (HR. Bukhari Muslim)
    Wallahu’alam Bissawab…

  19. Fjr said

    Asholaatuwassalaamu ‘alaika wa ‘alaa alaika yaa sayyidii yaa rosuulalloh
    ( baca seakan2 dihadapan beliau rosuulalloh )

  20. emag kaum wau itu gak pernah sadar2 ya,ya smoga aja aum wau dpet petunjuk da alloh,amin ……………

  21. Bs. Sutan Mangkuto said

    Terjemah:
    Dikutip dari Syekh az-Zabidi: “Para musuh Rasulullah setelah mereka selesai menghancurkan makam-makam mulia di komplek pemakamanal Baqi’; mereka pindah ke Qubah Rasulullah untuk menghancurkannya. Salah seorang dari mereka lalu naik ke puncak Qubah untuk mulai menghancurkannya, tapi kemudian Allah mengirimkan petir/api menyambar orang tersebut yang dengan hanya satu kali hantaman saja orang tersebut langsung mati hingga -raganya- menempel di atas Qubah mulia itu. Setelah itu tidak ada seorangpun yang mampu menurunkan mayat orang tersebut dari atas Qubah; selamanya. Lalu ada salah seorang yang sangat saleh dan bertakwa mimpi diberitahukan oleh Rasulullah bahwa tidak akan ada seorangpun yang mampu menurunkan mayat orang tersebut. Dari sini kemudian orang tersebut “dikuburkan” ditempatnya (di atas Qubah; dengan ditutupkan sesuatu di atasnya) supaya menjadi pelajaran”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: