WILD WEST WAHABI

LUCUTI KEDOK SALAFI PENJAJAH HARAMAIN PEMBENCI AHLUL BAIT

Ukhuwah Islamiyah Nyata Sunni-Syiah & Fitnah Salafi

Posted by administrator www pada September 4, 2007

“Jika situasi mulai tenang, kami mulai bergerak perlahan membawa makanan, air, obat, amunisi dari tempat penyimpanan kepada para pejuang Hizbullah. Kami memberi mereka dukungan logistik di sejumlah perkampungan Sunni terkenal Aqruub.” Ini sedikit gambaran yang disampaikan Syaikh Abu Khalid, salah satu pimpinan Jamaah Islamiyah Sunniyah di Libanon. Syaikh Abu Khalid juga kepala militer unit Fajr, yang merupakan underbow Jamaah Islamiyah Sunniyah. Kepada Islamonline ia menyebutkan bagaimana kerjasama yang terjadi antara kelompok Sunni dan Syiah di Libanon Selatan saat peperangan melawan Israel beberapa waktu lalu. “Itu adalah fase pertempuran “Bertahan dan Menyerang”, ujar Khalid. Ia menambahkan, setelah memasuki hari pertama peperangan, kaum Sunni sudah merasa bahwa peperangan ini akan berlangsung lama. “Kami mengumpulkan kaum Muslimin di desa Aqruub yang juga termasuk desa Habariba, Kfar Hamam, Kfar Shouba, dan Syab’a. Kami menyatakan sumpah setia untuk berjihad dan bekerjasama dengan perlawanan Hizbullah serta bertahan sampai mati syahid,” kenang Khalid. Setelah itu, mereka mulai melakukan koordinasi dengan pasukan Hizbullah. Menurut Khalid, kerjasama seperti ini bukan pertama kalinya muncul. Tapi sudah sejak beberapa tahun lalu, tepatnya sekitar awal tahun 80-an. “Apa yang kami lakukan beberapa waktu lalu, sangat sedikit ketimbang apa yang kami lakukan sebelum tahun 1982, saat Israel menyerang Libanon,” ujar Khalid. Ia juga menceritakan, “Kami dan mereka memerangi musuh yang satu, yakni Zionis Israel. Kami mempunyai aksi tertentu yang dilakukan bersama. Kami meminta mereka untuk bisa saling membantu dalam sejumlah peperangan membebaskan Libanon Selatan tahun 2000, yang menjadi awal penarikan pasukan Israel dari lokasi itu. Kami juga mempunyai sejumlah pos militer di perbatasan yang bersentuhan langsung dengan Israel. Yang paling strategis terletak di Jbal Syaikh, di lokasi Sudana, dekat perkebunan Syab’a yang juga merupakan wilayah yang diduduki kaum Sunni.” Abu Khalid menyayangkan sikap Militer Libanon yang bekerjasama dengan Suriah menutup kantor pusat mereka setelah ditinggalkan oleh anasir pejuang Fajr, pascapenarikan mundur Israel dari Libanon Selatan tahun 2000. “Dahulu, pos tersebut digunakan oleh pejuang Hizbullah sebagai lokasi permulaan aksi militer mereka,” ujar Khalid. Kondisi kaum Sunni di wilayah Aqruub mulai mengalami masalah setelah penarikan mundur Zionis dari Libanon Selatan. “Orang-orang Suriah tidak mengizinkan keberadaan pasukan Fajr dan tidak mengizinkan kami membawa persenjataan ke medan tempur. Mereka beberapa kali menggagalkan upaya kami menyalurkan senjata untuk pasukan kami.” Dalam konteks peperangan 33 hari dengan Israel yang baru berakhir, Khalid menyebutkan pihaknya bergerak pada sejumlah orbit jihad. Orbit pertama adalah orbit untuk mempertahankan diri dan melindungi masyarakat agar tetap berada di tempat mereka dan semaksimal mungkin berupaya agar mereka tidak ikut dalam arus pengungsian. Tahap ini sukses dilakukan pasukan Fajr. “Cara yang kami lakukan dalam hal ini ada pada dua kegiatan. Pertama menanamkan dan meningkatkan kualitas mental mereka melalui pemberian pelajaran maupun ceramah di sejumlah masjid. Dan cara kedua adalah dengan memberi jaminan hidup setiap hari bagi masyarakat yang mau bertahan.” Secara teknis, Khalid menyebutkan bahwa pihak Jamaah Islamiyah Sunniyah membagi tugas per unit untuk mengawasi sekitar 20 sampai 25 desa. Setiap unit melakukan peran tertentu, baik peran pemantauan dan penjagaan, peran logistik dan distribusinya. “Kami mengambil bantuan dan makanan dari Baqa’ yang berjarak sekitar 60 km dari wilayah kami,” ujar Khalid. Tentang perang jihad yang mereka lakukan bersama Hizbullah juga diterangkan oleh Khalid. Khalid menjelaskan bahwa sejumlah pejuang Hizbullah terisolir karena sulitnya komunikasi dan terputusnya sejumlah jalan. Karena itu, mereka terputus dari pimpinan militer mereka dan mengatur wilayah mereka tanpa intruksi pusat. “Dalam situasi seperti itu, kami membantu mereka di setiap desa sesuai yang mereka butuhkan. Di sejumlah perkampungan kami menampung persembunyian sejumlah pemuda pejuang. Di kampung lain kami memberi mereka sejumlah mobil dan alat transportasi untuk digunakan membawa rudal atau untuk memperlancar operasi militer. Terkadang mereka menggunakan para pejuang kami juga untuk menyupir mobil. Kami juga turut memasok persenjataan di beberapa desa untuk pejuang Hizbullah.” Namun demikian, para pejuang Fajr memang tidak terlibat di medan tempur dalam peperangan langsung bersama Hizbullah. Menurut Khalid, sudah ada kesepakatan antara Jamaah Islamiyah dengan Hizbullah, bahwa aksi militer bersama itu hanya akan dilakukan ketika menghadapi Israel yang ingin menembus wilayah perkampungan Sunni. “Ini memang keinginan dari saudara-saudara kami di Hizbullah. Mereka memang tidak ingin melontarkan rudalnya dari sejumlah pos militer kami, meskipun kami mempunyai sejumlah peralatan sederhana untuk melontarkan rudal. Mereka beralasan rudal tidak dilontarkan kecuali dengan perhitungan yang cermat. Kami menghormati sikap mereka. Yang penting bagi kami adalah, serangan itu dapat memberi kerugian bagi Zionis Israel.” (na-str/iol)

Sementara itu, pada tanggal 16 Dzulqaidah 1427 H, Syekh Abdullah bin Jabrin, Syekh al-Harbi dan Syekh al-Umar, tiga mufti besar kerajaan Saudi, bersama puluhan syekh Saudi lainnya mengeluarkan Deklarasi berisi fatwa yang secara tidak langsung mengkafirkan Sayid Hasan Nasrullah dengan Hizbullah yang Syiah itu, dan mengharamkan segala jenis bantuan kepada Hizbullah dalam perang melawan Israel di Libanon. Tidak cukup dengan kegilaan ini, mereka juga menuduh bahwa Hizbullah yang Syiah itu sekutu Amerika dan pelindung Israel yang membunuhi orang-orang Ahlus Sunnah. Lebih jauh mereka memprovokasi kaum muslimin Sunni untuk menghancurkannya.

Saking munafik dan dungunya kaum Wahabi Salafi ini samasekali tidak menyadari  bahwa lolongan mereka itu untuk kesekian kalinya malah membuka kedok mereka sendiri.

68 Tanggapan to “Ukhuwah Islamiyah Nyata Sunni-Syiah & Fitnah Salafi”

  1. Quito Riantori said

    Mas, boleh artikel ini saya muat di blog saya? Salam!

  2. Ukhuwah islamiyah memang indah.
    Namun, indahkah caci-maki kepada sesama muslim seperti pada kalimat terakhir artikel ini?

  3. administrator www said

    Wa’alaikumsalam wr wb

    Buat saudara Quito Riantori, silahkan artikel ini dimuat diblog Anda. Terimakasih atas apresiasinya.

    Buat saudara M Shodiq Mustika, saya sampaikan pribahasa berikut: Semut diseberang lautan tampak, gajah dipelupuk mata tak tampak.

    Terimakasih telah mengunjungi blog ini.

    wassalam

  4. antony said

    Pengumuman —-> dari salah satu blog Wahabi

    Perlu diketahui oleh pembaca bahwa terdapat blog yang masih tergolong baru yang menamakan dirinya sebagai “abusalafy”, namun tulisan-tulisan dan ucapan-ucapan orang ini di blognya justru menikam manhaj salaf, merendahkan dan mencela ulama salafy, dan membuat kisruh suasana sehingga yang diinginkannya adalah perpecahan di barisan kaum muslimin, terkhusus salafiyyin. Orang ini tidak ada apa-apanya, tidak mengerti waqi’, tidak paham manhaj salaf, bahkan tidak mengerti agama sama sekali. Oleh karena itu, pembaca jangan tertipu dengannya!
    ———————————————->
    Nyatanya …? Wahai wahabi
    kelompokmu yang paling ngerti agama ???? agama apa?? kalo agama wahabi boleh jadi .
    peringatan semacam itu tdk berlaku bagi orang yang waras pemikiranya ,ana bisa membedakan mana yg hak dan mana yang batil.
    contoh Blog nyang ini gak pake peringatan segala gak kaya kamu yang bisanya Copas aja.

  5. ABU JIHAD said

    Memang yang menjadi masalah, ada satu golongan yang suka mensesatkan golongan lain, jika anda tahu yang dianggap sesat bukan hanya tabligh tapi dibawah ini Listnya :
    -PKS (Ikhwanul Muslimin)
    -HT ( Hiztbut Tahrir)
    – Semua orang Islam yang menganut 4 mahzab ( Syafii, hambali, hanafi & maliki)
    -NU, Muhamadiyah
    -dll

    Siapa Dalangnya, ialah yang mengaku (WAHABI BERKEDOK) SALAFI /As-Sunnah
    ( Salah Fikir ) SELAIN mereka dikatakan SEMUANYA SESAT….!!!!!

    Siapa yang sesat kalau begitu………………????????????

    Alhamdulillah Ustdz.Jafar Umar T, sudah keluar dari bayang2 yahudi, Kerajaan Saudi,
    Setan USA.

    WAHAI WAHABI/SALAFY kenapa kalian mengkafirkan umat islam selain kalian, mengapa tidak
    mencela SETAN AMERIKA……

    Saya Kasihan sama, Para Salafy Indonesia yang bodoh2 dimanfaatkan agen2 yahudi
    MENGHALALKAN DARAH SESAMA MUSLIM SATU TANAH AIR INDONESIA LAGI……..

  6. adji said

    posting sebagus ini hendaknya jangan malah dikomentari pertengkaran dan kebencian, tetapi didukung dengan analisis agar “kelompok-kelom pok” mencoba memahami.pikiran saya , Saddam dan Baathnya samasekali tidak mencerminkan apalagi mewakili Sunni , mereka sekularis yang hanya menginginkan untuk tetap berkuasa dengan segala cara termasuk membunuhi rakyat sendiri (tidak pilih Syiah apa Sunni) ,sebagaimana Reza Pahlevi dengan Savaknya di Iran yang membunuhi rakyatnya dalam revolusi Iran.Tentu saja kita tidak mungkin mengira Reza Pahlevi mewakili Syiah.Bedanya adalah di Irak Setan Besarlah yang meluluh lantakkan Saddam , kemudian menduduki Irak. Dalam rekayasa demokrasinya saat itu Setan Besar kecele karena pemilihan umum memenangkan bersama Sunni (Presiden) dan Syiah ( Perdana Menteri) .Akibatnya mudah diduga Setan Besar dan gerombolannya (Sekutu,Zion,para pengikut setia Setan Besar di Timteng) bagai kebakaran jenggot , kelabakan.Dengan segala cara mereka berusaha “memansukh” hasil pemilu , mengadu domba dengan “kambing hitam” Sunni dan Syiah .Tempat tempat suci dihancurkan , kantung-kantung pemukiman “kambing hitam” dibombardir.Para pemimpin kedua “kambing hitam” ini menyadari tujuan Setan Besar dkk ini, tetapi tidak semua pemimpin (lebih-lebih awam) menyadarinya.Sebaiknya kita melihat kondisi di Irak dari sudut pandang ini.Yang kita sangat prihatin adalah sikap sebagian besar pemimpin negara Timteng yang tidak menunjukkan karakter kemandirian, karena takut akan potensi kehilangan kekuasaan.Mereka lebih suka melihat problem Irak sebagai konflik “kelompok”.Kita bilang TIDAK.Bangsa Irak dapat mengatasi masalahnya bila Setan Besar dan gerombolannya tidak memaksakan konsep dan cara penyelesaian problem Irak.

  7. Hamba Allah said

    Seluruh salaf akan membuka diri dan menerima kritikan kalau memang terbukti salah.

  8. Hai, administrator bagaimana anda bisa menghujat ulama-ulama arab saudi. sedang anda tidak mengetahui permasalahan yang ada disana. bagaimana anda bisa menghujat para wahabi sementara anda sendiri tidak mengetahui siapa itu wahabi. Anda tahu artikel anda ini sampah, tidak ada manfaat atau ilmu yang dapat diambil dari artikel ini. penulis ini sinting dan gak waras. Dalil apa yang ada di artikel untuk membuat pembaca menambah ilmu. APakah dari Al-Qur`an atau As-Sunnah. Artikel ini berisi provokasi terhadap ulama sebagai pewaris Nabi.

    Ana yakin Komentar ana ini. dipotong dan dihapus oleh anda untuk membenarkan kelompok anda, karena anda orang yang tidak amanah, dan tidak tahu malu serta pengecut dalam menilai antara yang baik dan yang benar.
    Manusia Munafik sepoerti anda ini sangat memalukan. Najis deh !!

  9. Siapa saja yang coment di blok ini !! ini ana mau bertukar fikiran dengan antum tentang permasalahan yang di tulis oleh andministrator tentang artikel ini !!

    [tanpa merubah maksud komentar di atas, telah dilakukan editing atas kata2 yang tidak relevan – Administrator]

  10. taufik said

    titp uang kurang, titip omongan lebih… hati-hati mas kalau posting apalagi cuma nukil dari yang kontra dengan ikhwan salafi (kata ente wahabi). banyak bacalah dulu baru …. komentar. wahabi tidak seburuk yang anda muat.

  11. adji said

    Wahai Hamba Allah (October 2 , 2007, 02.12 hours)
    Bagaimana mungkin saya bisa percaya bahwa seluruh salaf (termasuk didalamnya para penguasa Saudi Arabia (SA)} akan membuka diri dan menerima kritikan kalau memang terbukti bersalah? Bukankah sudah begitu jelas bahwa Pemerintah SA memihak Amerika dan Israel dalam penyelesaian perjuangan rakyat Palestina.Dan di Irak SA mengekor ketat Amerika memansukh hasil pemilu yang memenangkan Sunni dan Syiah? Begitu besarkah kekuasaan Anda berani mengumbar janji sebesar itu?Apakah anda Pemimpin Besar seluruh salaf? Atau hanya karena anda tidak tahu masalahnya?

  12. Jusuf said

    Saya pribadi pernah difitnah oleh wahabi yang ngaku salafi, memangnya salafus soleh mereka sendiri, bikin onar di kampung, tetapi yang diributin orang shalat di mesjid, wahabi yang bersangkutan bersekongkol dengan ketua RT yang jelas2 kerjanya main judi tiap malam, tetapi gak pernah diributin, apa memang dunia sudah kebalik sekarang. Semoga Allahy membongkar kebobrokan wahabi yang ngaku salaf ini.

  13. @Wahai adji
    Oktober 4th, 2007 pada 3:34 pm

    Bagaimana anda bisa yakin bahwa Pemerintah SA memihak Amerika dan Israel dalam penyelesaian perjuangan rakyat Palestina.Dan di Irak SA mengekor ketat Amerika. Anda sudah tabayyun belom !! atau anda hanya mendengar dari berita saja yang terlihat dari TV-TV Sekuler contohnya seperti : Metro TV Dan dll. Anda Naif sekali.
    Bagaimana kejadian Tsunami di Aceh 2 tahun yang lalu. Pemerintah arab Saudi dituduh tidak menyumbang Dana untuk Korban Tsunami di Aceh kala itu. Apakah anda percaya dengan tuduhan itu ? Saya pikir anda percaya.
    Anda sudah belajar Manhaj tahu arti manhaj ? anda sudah tahu siapa itu syiah ? siapa itu khowarij ? Dan Apa itu Salaf. Sampai anda berkata kepada saya, “Apakah anda Pemimpin Besar seluruh salaf, ” berarti anda tidak mengerti sama sekali tentang apa itu Salaf !!
    Saya ingin menerangkan kepada anda sebagian kecil tentang apa itu Salaf.
    Salaf mempunyai arti : terdahulu. Orang-orang terdahulu itu disebut Salafi. Orang-orang terdahulu yang beramal Sholih disebut Shalafus Sholih. Siapa Salafus Sholih. Shalafus Sholih sebelum Nabi Muhammad, Yaitu Kita mulai dengan orang yang hidup pertama kali yaitu Adam as, Nuh as, Ibrahim as hingga nabi Muhammad. Mereka itu disebut Salafus Sholih. Hingga Al-Qur`an menyebut beberapa kali dengan kata “ Qod Af Salaf.
    Hingga Muhammad Rosulullah SAW berkata, “ Sebaik-baiknya Salaf adalah Aku, “ ( HR Bukchori ). Shalafus Sholih setelah Rosulullah adalah seperti sabdanya, “ kalian sebaik-baiknya manusia setelahku lalu yang berikutnya, lalu yang berikutnya, lalu yang berikutnya. Itu Siapa ? yaitu generasi pertama setelah Rosulullah, Generasi kedua dan Generasi Ketiga. Dan bagi kita sekarang mereka adalah para Shalafus Sholih. Sedangkan kita fase Khalaf.
    Jadi Naif sekali Salaf itu dianggap sebagai suatu kelompok, suatu Partai seperti HizbuTahrir, suatu lembaga, Sudah pasti tidak punya bendera. Karena salaf itu bukan Simbol Tapi Islam itu sendiri.
    Jadi jangan salah paham yaa tentang Salaf dan Wahabi.

  14. Dan anda harus tahu siapa itu Wahabi. Wahabi itu adalah sebutan yang diberikan oleh orang-orang yang tidak suka kepada Muhammad Abdullah bin Wahab. Beliau adalah orang yang Istiqomah dalam menjalankan Tauhid kepada Allah dan Sunnah Rosulullah menghilangkan Bid`ah khurofat, Tahayul Dll. Beliau adalah orang yang istiqomah dalam menjalankan manhaj Salaf. Jadi Ingat Muhammad Abdullah Bin Wahab bukanlah pendiri Salaf tetapi dia adalah orang yang Istiqomah dalam menjalankan Manhaj Salaf. Hingga bersatunya arab saudi yang sebelum beliau wilayah itu terpecah menjadi banyak Suku. otomatis banyak Rajanya.

  15. arifaisa said

    Buat kawan salaf yg bertulis”hamba allah” anda sepertinya taklid buta kepada emir dan ulama kerajaan saud tanpa sedikitpun memakai daya nalar anda. Kan anda mengaku generasi salaf ke berapa jadi anda tidak bisa disebut salafussalaih. Saya mau tanya apakah mencintai nabi SAW beserta ahlul bait itu kafir. Terbunuhnya hasan as dan husain as merupakan kesalahan mereka sendiri? Berpikirlah Nabi Muhammad saww mungkinkah ia mempunyai keturunan yg pribadinya buruk, sedangkan nabi saww merupakan alasan diciptakannya seluruh jagat raya ini. Beliau pilihan Allah Swt ahlulbaytnya pun mengikuinya. Hizbullah kafir, tidak kah anda liat dia berjuang mengusir israel dg sungguh untuk libanön dan islam, ulama saud bukannya bantu dg doa malah mengatai macam2. Dan untuk anda yg di indonesia yg jauh dr lebanon jangan hanya mengamini pengkafiran oleh ulama saud trhdp hizbullah, bantu gak tapi ikutan bilang hizbullah salah. Benar2 ente gak punya hati

  16. @wahai Arifaisa :
    Oktober 8th, 2007 pada 3:00 pm

    Saya ketawa sama kamu. Saya sudah menjelaskan apa itu Salaf diatas, tapi sepertinya kamu belom membaca atau tidak mau membaca, sehingga kamu tidak faham-faham. Itu terserah kamu deh !! Tapi saya belom menjelaskan siapa itu Syiah.

    Lalu anda berkata, “anda sepertinya taklid buta kepada emir dan ulama kerajaan saud tanpa sedikitpun memakai daya nalar anda. ”

    Dari mana anda tahu saya taklid kepada pemerintah Arab Saudi, ” Bung !!! saya orang Indonesia !! Presiden saya Susilo Bambang Yudoyono. otomatis saya harus menjalankan apa yang sudah diatur. oleh pemerintah kita sendiri !! bukan pada kerajaan Arab Saudi !!
    Seharusnya andalah yang harus menggunakan nalar anda dalam berkomentar. Jangan Hantam Kromo Aja !!

    Disini / artikel / ada dari berapa orang yang berkomentar tentang Wahabi !! maka saya harus menjelaskan yang sebenaranya. Agar tidak terjadi Fitnah terhadap Syeikh Muhammad Abdullah Bin Wahab. Kalau dia Fitnah tentang Da`wahnya yang Menda`wahkan Manhaj Salafus Sholih, Yang menda`wahkan Tauhid kepada Allah dan Menda`wahkan Sunnah, menghilangkan Bid`ah, Khurofat Dll. Hingga ada orang yang Shalafus Sholih maka saya tidak terima. Karena kalau mereka menghujat para Salafus Sholih, maka mereka menghujat Rosulullah dan para sahabat. Berarti mereka menghujat Allah yang telah memberikan Risalahnya kepada Muhammad Rosulullah SAW. karena Rosulullah SAW mengatakan , ” Sebaik-baiknya Salaf adalah aku. ” (HR. Buchori).

    Lalu bagaimana tentang syiah, Murji`ah, Khowarij.

    Syiah mencintai Ali bin Abi Tolib hingga menyembahnya melebihi Rosulullah, tetapi mereka mengkafirkan Abu Bakar, Umar bin Khotob, Utsman Bin Affan, dan para sahabat yang lain yang mendukung Rosulullah. Apakah itu tidak sesat !!! Baca tentang biografi Syiah.

    Khowarij mencintai Abu Bakar dan Umar bin Khotob. tetapi mereka membenci dan Mengkafirkan Ali bin Abi tholib, membunuh Utsman bin Affan. Hingga Amirul Mu`minin Ali Bin Abi Tholib memerangi Kaum Khowarij. Lalu siapa yang sesat !!

    Salaf ada ditengah-tengah. Salaf mencintai Abu Bakar, Umar bin Khotob, Utsman Bin Affan, dan Ali bin Abi tholib. Tidak ada satu yang kami kafirkan. Mereka adalah orang-orang terbaik setelah Rosulullah tidak ada. mereka adalah orang-orang yang selalu Istiqomah dalam menjalankan Al-Qur`an dan Sunnah Rosulullah.
    Amiin.

  17. @wahai Arifaisa :
    Oktober 8th, 2007 pada 3:00 pm

    Rosulullah SAW berkata : ” Sesungguhnya Islam akan terpecah menjadi 73 golongan, 72 masuk neraka dan 1 masuk surga yaitu Al-Jama`ah “. ( HR Buchori ). Siapa itu Jama`ah !? jamaah yang dimaksud disini adalah Ahlu Sunnah Waljama`ah. Siapa itu Ahlu Sunnah Waljama`ah yaitu para Salafus Sholih ( Yang berpegang teguh pada Al-Qur`an dan Sunnah Rosulullah SAW ). Siapa itu Shalafus Sholih ?! saya sudah jelaskan diatas.

    Salafus Sholih tidak akan pernah mengkafirkan sesama kaum muslim. Salafus Sholih hanya menasehati mereka untuk kembali kejalan yang benar. Salafus Sholih sangat ( hingga 1000 % ) mencintai / mendukung Ahlul Bait. dari mana ada sampai mengatakan bahwa Salafi mengkafirkan orang-orang yang mencintai Ahlul Bait. Itu Fitnah yang kejam. Belajarlah anda tentang apa itu Salaf. Jangan hanya menghujat para Salaf.

    Didalam diri setiap Muslim ada tertanam sifdat Muqollid (Taklid). Imam Syafi`i taklid kepada Imam Maliki. Ibnu Katsir Taklid kepada Ibnu Taimiyyah. Lalu Saya Taklid kepada Ust. Saya. Apakah itu salah !! menurut saya tidak. Janganlah berkomentar hanya dengan hawa nafsu tanpa diikuti dengan Ilmu. Kalau tidak tahu permasalahn lebih baik diam. Itu lebih baik !! Jangan berkomenatr tapi menimbulkan Fitnah. Apalagi fitnah masalah agama. Hati-hati nanti tergolong orang Munafik !!

  18. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Sesunguhnya sebaik-baik salaf bagimu adalah aku”. [Hadits Shahih, Riwayat Muslim (no. 1450)]

  19. zlyfly said

    Wahai Hamba ALLAH banyak kaji
    KAJI LAGI……. KAJI LAGI …..malu kita…..

  20. Hasan Al-Bana berkata : “Wahai kaum, kami menyeru kalian kepada Kitabulloh di tangan kanan dan Sunnah Rasululloh di tangan kiri, dan teladan kita adalah amal dari Salafush-Sholih” [Majmu’atu Rasa’il hal.40]

    Abdullah Azzam berkata :”Adapun aqidah Salafush Shalih maka dia adalah aqidah ahli Kitab wa Sunnah dan sesungguhnya aku dibesarkan atas aqidah ini dan aku terus diatasnya dengan anugrah Alloh, dan aku berharap agar Alloh meneguhkanku di atasnya dan mematikanku di atasnya. Dan sesungguhnya yang memusuhi aqidah Salafush-Shalih maka dia memusuhi agama ini bahkan dia bukanlah seorang muslim dan sesungguhnya tujuan kami adalah membela aqidah ini dengan izin Alloh”. [Majalah Mauqif edisi 68 tgl. 10 Jumada Tsaniyyah 1410H]

  21. @ Mantan Aktifis Kammi

    Ana mendukung antum !!
    Hingga Hasan Albana pendiri Ikhwanul Muslimin, Abdullah Azzam. Menyerukan untuk mengikuti manhaj salaf.

    Berarti Salaf adalah manhaj yang telah direkomendasikan oleh Rosulullah, Ibnu Taimiyyah, Ibnu Katsir, Abdullah Azzam, Hasan Albana dll.
    Siapa saja yang menghujat Salaf, maka Dia kufur !!!

  22. @ zlyfly
    Antum juga harus mengkaji, marilah kita sama-sama mengkaji Al-Qur`an dan As-Sunnah. Ngomong-ngomong mana argumentasi antum. Coba tanggapin argumentasi ana. Salah apa benar ? disana sudah dijelaskan oleh ana dan Mantan Aktivis Kammi.

    Tolong berilah tanggapan ! jangan cuma nyuruh kaji aja ! kita sama-sama malu nih !!

  23. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Sesunguhnya sebaik-baik salaf bagimu adalah aku”. [Hadits Shahih, Riwayat Muslim (no. 1450)]. ( bagi anda itu adalah penjelasan Umum ). Tapi Menurut saya itu adalah khusus. karena ada redaksi kata Salafy. Hadits yang mengatakan, ” “Sesungguhnya Ahli Kitab berpecah dalam agama mereka kepada 72 golongan. Sesungguhnya umat ini akan berpecah belah kepada 73 golongan semuanya ke neraka kecuali satu iaitu Jamaah.”
    Artinya adalah 72 golongan masuk neraka, 1 golongan masuk surga, yaitu siapa ? orang-orang yang mengikuti Rosulullah itu yang masuk surga, artinya adalah orang-orang yang mengikuti Salafy yang masuk surga, Salafy itu siapa yaitu Yaa Rosulullah, “Sesungguhnya sebaik-baiknya salaf bagimu adalah aku”. [Hadits Shahih, Riwayat Muslim (no. 1450)]. maka bagi siapa saja yang tidak mengikuti Salafy masuk Neraka. Dan Orang yang menghujat Salafy seperti anda masuk neraka, kufur dan tersesat selama-lamanya

  24. Adi said

    Assalamu’alaykum Wr.Wb
    Seru nih,bisa nambah wawasan dan ilmu. Mau tanya sama Hamba Allah dan Mantan Aktifis Kammi, bagaimana pendapat Anda,tentang sikab SA dlm mensikapi perjuangan rakyat palestina dlm melawan zionis israel terutama hamas,setahu saya mungkin kalau tidak ada hamas palestina saat ini sudah menjadi bagian propinsi negara israel,sperti kspakatan M.Abbas sama Omlert,kmudian sikap SA Thd hizbullah yg melawan tentara zionis israel? Trus bagaimana pendapat anda tentang hamas sendiri yg berjuang melawan kekejaman zionis israel,mujahidin2 yg berjuang di irak melawan kekejaman AS,setahu saya masya Allah disana tiap hari ada puluhan muslimah diperkosa secara bergilir dan sadis oleh tentara as dan mujahidin afgan yg melawan AS dan sekutunya?
    Jazakallah..

  25. @ Adi
    November 6th, 2007 pada 8:16 am

    Boleh saya balik nanya ? bagaimana dengan indonesia, malaysia, pakistan, mesir dan negara-negara islam lainnya. bagaimana sikap mereka dlm mensikapi perjuangan rakyat palestina dlm melawan zionis israel terutama hamas, kmudian sikap mereka Thd hizbullah yg melawan tentara zionis israel, mujahidin2 yg berjuang di irak melawan kekejaman AS? apakah ada dukungan ? apakah ada simpati ?! ya akhi, ana berpendapat seorang atheispun tidak suka / membenci sikap Amerika yang arogan itu ?!

    Kenapa antum cendrung bahwa yang harus mengeksekusi amerika adalah Saudi Arabia ? kenapa tidak anda bertanya tentang negara negara islam lainnya ? bagaimana sikap mereka ?

    Antum tahu ini adalah menyangkut dengan urusan politik dan kebijakan diplomatik setiap negara ! dan itu yang ana tidak tahu ?
    Kebijakan Diplomatik dinegara ana sendiri yaitu Indonesia.

    Ana hanya berbicara tentang manhaj bukan politik ! Dalam politik yang hak bisa jadi batil dan yang batil bisa menjadi hak ! dan itu tidak sesuai dengan syariat islam.

    disini ana hanya berbicara dan meluruskan tentang apa itu wahabi dan apa itu salafy.
    Afwan sekali urusan politik ana tidak berpengalaman. !!!

  26. adi said

    Maaf, kalau salah mohon diluruskan

    Saya tidak cenderung/berpendapat kalau yang mengeksekusi AS adalah SA. saya cuman menanyakan sikap. Karena secara jelas dan gamblang SA “bermesraan” dengan AS seolah olah menutup mata bahwa AS sedang melakukan penzoliman yang luar biasa terhadap ummat Islam. Maksudnya, jika tidak mau membantu, mengapa malah menikam perasaan umat Islam yang sedang luarbiasa dizolimi.

    Bukankah seorang jika kita melihat kemungkaran diharuskan merubahnya dengan tangannya,
    jika tidak mampu dengan tangannya maka dengan lisannya, jika tidak mampu dengan lisan maka dengan hatinya. dan itu selemah-lemah iman?

    Sekarang pertanyaan saya persempit.

    1. Apakah Anda setuju dengan perlawanan yang dilakukan Hamas, Mujahidin Irak, Afganistan dan dalam melawan AS dan Israel?
    2. Anda mendukung mereka atau tidak?

    Maaf, kalau boleh nanya..
    Saya baca
    “Dan Orang Yang menghujat Salafy seperti anda Masuk neraka, kufur dan tersesat selama-lamanya”

    Saya bukan melakukan pembelaan kepada siapa-siapa. tapi apakah boleh langsung menvonis seseorang nantinya masuk neraka, kufur dan tersesat selama-lamanya.

    Bagaimana jika terjadi sebaliknya, yang dituduh lebih baik daripada yang menuduh?

    Saya bacanya ngeri, setahu saya Allah itu Maha pengampun, pengasih dan penyayang.

    Mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan..
    Jazakallah…

  27. Apakah antum tahu Kebijakan diplomatik Arab saudi, Pakistan, Malaysia, Mesir dan Negara Antum sendiri yaitu Indonesia ? Apakah hanya Arab Saudi saja yang bermesraan dengan Amerika dan konco-konconya. Malaysia, Pakistan dan negara Islam lainnya, bagaimana ?

    Antum membicarakan dan menanyakan hanya 1 negara. Tidak mengatakan bagaimana sikap Islam (Salafy) tentang kondisi yang ada di Irak, Afganistan, Libanon dll.

    Sikap Islam mendukung Perlawanan yang ada di Irak, Afganistan, Palestina dll. Asal dengan jalur dan Ilmu jihad yang benar.

    Berjihad dengan kesadaran sendiri, bukan dengan paksaan atau pengaruh dari orang lain, sama seperti ibadah yang lainnya.
    Dengan ditegakkan Syariat Islam !!! maka ana berharap kepada antum !! Islam ini Rohmatalill`alamiin !! Islam menyebar di Indonesia tidak dengan kekerasan !!! Rosulullah didalam perebutan Mekkahpun tidak menggunakan kekuatan / kekerasan / peperangan !! namun dengan cara Da`wah dengan cara yang baik itu yang membuat Islam besar hingga kenegeri Eropa. Tetapi jangan lupa !! bahwa Jihad yang terbesar ialah dengan Qital !! itu jika perlu !! maka para ulama memberikan syarat dalam berjihad !! dalam berjihad harus menggunakan Ilmu agama yang baik dan pemahaman yang baik !! tidak sembarangan !!
    Hukum Jihad oleh para ulama dibagi menjadi 2 :
    1. Jihad yang Fardhu Ain : yaitu apabila 1 kampung diserang oleh pasukan Kufar, maka Kaum muslimin yang ada dalam 1 kampung itu wajib berjihad dan menyerang musuh tersebut. Hukumnya berdosa apabila tidak berjihad / berperang. ( Ini pendapat Mujahid Syeikh Ibnu Taimiyyah )

    2. Jihad yang Fardhu Kifayah : yaitu apabila ada salah satu atau beberapa orang muslim yang berangkat ke 1 kampung yang diserang kaum Kufar. Maka kaum muslim yang tidak berangkat, gugur kewajibannya untuk berjihad. dan tidak berdosa.

    Itu hanya sebagian kecil yang ana uraikan tentang Ilmu Jihad kepada antum !! ana berharap antum punya pemahaman yang baik tentang agama Islam dan tentang Ilmu jihad itu sendiri. Syarat2 untuk berjihad pun banyak tidak semua kaum muslimin mengerti. Apabila jihad ini disalah gunakan maka akan terjadi seperti yang dilakukan oleh Amrozi Cs dan Kawan-kawannya !! dan kerugiannya pun banyak !!

    Antum menanyakan Saya bukan melakukan pembelaan kepada siapa-siapa. tapi apakah boleh langsung menvonis seseorang nantinya masuk neraka, kufur dan tersesat selama-lamanya, Bagaimana jika terjadi sebaliknya, yang dituduh lebih baik daripada yang menuduh ?

    Jawaban ana !
    Ana tidak menuduh ! tapi memberi wacana ! kalau nuduh, ana menyebut personal orangnya !
    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Sesunguhnya sebaik-baik salaf bagimu adalah aku”. [Hadits Shahih, Riwayat Muslim (no. 1450)]. Hadits ini mempunyai pengertian yang khusus. karena ada redaksi kata Salafy. Hadits yang mengatakan, ” “Sesungguhnya Ahli Kitab berpecah dalam agama mereka kepada 72 golongan. Sesungguhnya umat ini akan berpecah belah kepada 73 golongan semuanya ke neraka kecuali satu iaitu Jamaah.”
    Artinya adalah 72 golongan masuk neraka, 1 golongan masuk surga, yaitu siapa ? orang-orang yang mengikuti Rosulullah itu yang masuk surga, artinya adalah orang-orang yang mengikuti Salafy yang masuk surga, Salafy itu siapa yaitu Yaa Rosulullah, “Sesungguhnya sebaik-baiknya salaf bagimu adalah aku”. [Hadits Shahih, Riwayat Muslim (no. 1450)]. maka bagi siapa saja yang tidak mengikuti Salafy masuk Neraka.

    Ini bukan vonis kufur ! tetapi kaidah Islam seperti itu ! antum tahu siapa itu Salafy ? Salafy itu siapa ? Salafy itu siapa yaitu Yaa Rosulullah, “Sesungguhnya sebaik-baiknya salaf bagimu adalah aku”. [Hadits Shahih, Riwayat Muslim (no. 1450)].

    Antum Muslim ? Berani antum menghujat Rosulullah ? kalau berani ada fatwa dari ulama ” KUFUR “. Karena kalau mereka menghujat para Salafus Sholih, maka mereka menghujat Rosulullah dan para sahabat. Berarti mereka menghujat Allah yang telah memberikan Risalahnya kepada Muhammad Rosulullah SAW. karena Rosulullah SAW mengatakan, “Sesungguhnya sebaik-baiknya salaf bagimu adalah aku”. [Hadits Shahih, Riwayat Muslim (no. 1450)].

    Insya Allah ana bukan orang yang gampang mencap orang Kafir. Kalau memang ada denga jelas tanda-tanda kekafirannya.

    Bagaimana dengan Syiah :
    Syiah mencintai Ali bin Abi Tolib hingga menyembahnya melebihi Rosulullah, tetapi mereka mengkafirkan Abu Bakar, Umar bin Khotob, Utsman Bin Affan, dan para sahabat yang lain yang mendukung Rosulullah. Apakah itu tidak sesat !!! Baca tentang biografi Syiah. Yang ada di Libanon dan Iran.

    Islam adalah bentuk ikatan yang harus dibentuk kaum muslimin ( Iqidah) maka kita bicarakan Aqidah bukan Solidaritas. ” Sesungguhnya muslim itu bersaudara.” Ada fatwa dari ulama Salaf dan Khalaf bahwa Syiah itu bukan bagian dari kaum muslimin.

    Ana dapat berita dari Ikhwan yang ada di Arab Saudi bahwa perlawanan Hizbullah dan Iran terhadap Israel dan Amerika adalah Bentuk / Bagian Politik Hizbullah dan Iran untuk menguasai kaum muslim khususnya Saudi dan Mekkah notabene adalah Sunni yang menolak keberadaan syiah.

  28. zlyfly said

    Buat yang mengAKU HAMBA ALLAH
    GIMANA KALAU KITA SYIAH TAKLID KEPADA ALI ?
    GIMANA PAK APA ANE SALAH ?

  29. Arifaisa said

    Buat yg mengaku “hamba Allah” sepintas anda sangat paham tentang islam dg pemaparan2 yg mungkin bagi orang awam ttg islam terkesima, tapi yg luas pemahamannya akan mendapati anda hanya berpatokan pada literatur wahabi, ini dangkal sekali. Anda menyebutkan syiah bukan bagian dari muslim, how could u say that? Kalau anda bijaksana dan berpikir jernìh tentunya anda tidak menilai syiah dari referensi wahabi saja, kalau dari wahabi saja ya pasti dah syiah kafir melulu, datanglah kepada mereka yg bermahzab syiah alias ahlul bayt diskusi secara mendalam, biar anda mengambil keputusan tepat. Jadi tidak hanya jadi katak dalam tempurung. Kemudian saya bertanya kepada anda bgmana pandangan anda terhadap Imam Mahdi, itu saja.

  30. zlyfly said

    Buat yg mengaKU HAMBA ALLAH

    Anda Mengatakan Syiah mencintai Ali Bin Abi Tholib (BENAR ADANYA)
    lalu anda katakan MENYEMBAHNYA >>>nah disinilah letak mengapa saya katakan anda harus banyak mengkaji
    satu poin ini sudah cukup untuk mengatakan anda menuduh tampa sebab dan tampa dasar TITIK.
    Lalu poin kedua anda katakan Syiah mengkafirkan Abu Bakar,Umar dan Usman
    Dan diakhir dari penilain anda mengatakan ,”Baca tentang biografi Syiah”.
    Jelas sekali anda belum pernah mengkaji tentang Syiah.
    Jadi anda harus akui kalau anda hanya menuduh tampa sebab.
    Anda hanya mendapat Informasi dari golongan anda saja,betulkan?
    Saya ORANG SUNNI YG TELAH KE SYIAH ,Bertanyalah kepada saya selagi masih bisa Saya jawab, akan saya jawab,jangan buru2 berprasangka buruk Seperti orang yahudi atau nasrani.
    Bukankah ALLAH SWT Berfirman:
    . (Ingatlah) di waktu kamu menerima berita bohong itu dari mulut ke mulut dan kamu katakan dengan mulutmu apa yang tidak kamu ketahui sedikit juga, dan kamu menganggapnya suatu yang ringan saja. Padahal dia pada sisi Allah adalah besar.
    (An Nuur.15)
    Kalau Anda mengaku mencintai Salaf (orang orang terdahulu) Islam (awalin)
    Kami pun mengikuti Awalin Rasulullah SAW ,Ali Bin Abi Tholib ,Hasan,Husein dan seterusnya
    Jadi jangan Anda saja yang mengkliem mengikuti para Salaf
    Hanya Salaf Kami berpisah dengan anda karena kitab kitab anda para Ahlul Sunnah
    Membela dan membenarkan dan meletakan pangkat RA dibelakang nama nama Musuh musuh dari pada Menantu sekaligus Ahlul Bait Rasulullah SAW.
    Sesepuh kami juga sesepuh anda, sesepuh anda belum tentu sesepuh kami
    Guru kami juga Guru anda ,Guru anda belum tentu Guru kami
    Mengenai Rasulullah SAW, Guru kami mengatakan tidaklah bermuka masam seperti gambaran Rasulullah SAW yang diajarkan guru kalian. (Nah jadi jelas Berbeda Bukan)
    Maaf yah….MAKANYA SAYA MENGATAKAN HARUS
    BANYAK MENGKAJI, (KAJI LAGI, KAJI LAGI)

  31. dudukmanis said

    Wahai yang bernama “Hamba Allah” & segolongannya..

    Kekayaan Yang Paling Mahal adalah Kecerdasan..
    Kehancuran Yang Paling Bodong adalah Kebodohan..
    Keiaran yang paling liar adalah Kesombongan..
    Prestasi yang paling baik adalah kebaikan akhlak.. (untuk yang syiah pasti tau makna dan contoh dari yg empat tadi)

    “Ukhuwah”—>Hal-hal yang tidak dipertentangkan janganlah diperkeruh”

  32. dudukmanis said

    Ralat——->Kehancuran Yang Paling Bodong adalah Kebodohan..
    Seharusnya–>Kehancuran Yang Paling Besar adalah Kebodohan..

  33. Ari said

    Buat “Hamba Allah”

    Muter muter jawaban ente.

  34. Buat yang menamakan diri Hamba Allah…

    Darimana anda mengatakan Syi’ah menyembah Ali? Pernahkah orang2 Syiah takbir shalatnya dengan ‘Ali akbar? Pernahkah dalam mengerjakan sesuatu memulai dengan Bismi’ali arrahmaan ar-rahiim? Menuduh muslim kafir berarti anda sama juga dengan ******

    Ingatlah, “Wa laa talbisul haqqa bil baathil”, wahai yang mengaku dirinya “Hamba” Allah.

    Coba buka situs ini dengan obyektif, ditulis oleh seorang yang tidak memihak madzhab manapun di http://www.omperi.com di bagian “Essei Agama” berjudul “Shahabat dalam Perspektif Ahlul Bayt”. Tp lihatlah dengan hati terbuka, kawan. Jangan sampai kena sindiran di l-Baqarah, “Innalladziina kaafaru sawaaun ‘alayhim a-andzartahum amlamtundzirhum laa yu’minuun”

    Salam,

    (yang berusaha jadi) Hamba Allah

  35. Tambahan juga buat yang mengaku dirinya Hamba Allah…

    Saya juga mempelajari Syi’ah dari tahun 2000 dan sekarang jadi Syi’ah sejak November 2006. Sebelumnya saya pernah di pesantren milih Nahdlatul ‘Ulama di Jogja. Dengan kata lain, tanyalah saya yang pindah madzhab dari ahlussunnah ke ahlul bayt.

    Salam,

    (yang berusaha jadi) hamba Allah

  36. Abdul Rahman Riza said

    Jangan2 Allah malah heran… “Aku gak ngerasa bunya hamba macam si Hamba Allah ini” =)

  37. Saya juga diam diam sdh pindah ke Syiah…. cuma fikihnya belum…takut ketauan… Sunny,.. capek deh…isine muter muter ra karuan. Opo maneh wahabi ra go utek blas…alias konyol. lebih baik wahabi itu ngurusi dirinya sendiri aja ga usah ngurusi orang laen… agama anda hanya sebatas ahlaq dan tazkiyatun nufus…Di luar itu anda blank… opomaneh politik. wong jelas2 diperalat yahudi dan amerika koq ngertine menegakkan tauhid dan jihad…piye to mas…ra ngerti isin… nguno koq ngakune hamba Allah…mbelgesezzzzzzzzz

  38. truthseeker1964 said

    Menurut analisa saya, mrk2 dr Wahabi (yg mengaku salafi) banyak yg tdk mendalami ajaran di mazhab mrk sendiri shg pd waktu dipaparkan cela/kesalahan di ajaran mrk, mrk protes. Saya melihat mmg secara general semua agama/mazhab yg kaku selalu berdasarkan doktrin, dan utk mrk yg msh baru (yg msh gampang goyah, ataupun yg kritis) di mazhabnya dilarang utk membaca terlalu banyak, bukan hanya buku2 mazhab/agama lain namun jg buku mrk sendiri yg penuh dg kontroversi. Kalaupun muncul org2 diantara mrk yg ingin mengetahui ttg mazhab/agama lain, maka mrk akan disodori penjelasan/buku yg mrk tulis sendiri. Diskusi adalah suatu yg mrk fatwakan sbg sesuatu yg buruk, dan kalaupun mrk terjebak/terpkasa masuk dlm suatu diskusi, ujung2nya adalah kalimat2: bid’ah, zindiq, kafir, syirik dll.
    Berikut sy kutipkan bbrp tulisan yg hampir tdk pernah dibaca oleh pendatang baru di dlm mazhab ini.

    Abdullah (w.290H) putra Imam Ahmad ibn Hambal –rahimahullah- dalam kitab as Sunnah-nya yang ia tulis telah mencecer panjang lebar seribu satu kecaman yang konon didengar dari ayahnya; Imam Ahmad terhadap Imam Abu hanifah; Imam Besar Ahlusunnah Wal Jama’ah. Di antaranya Imam Abu Hanifah disebutnya sebagai:
    Kafir…
    Zindiq (kata lain dari kafir)…
    Mati sebagai seorang Jahmi…
    Ia meruntuhkan bangunan Islam batu demi batu…
    Tidak dilahirkan di masa Islam bayi yang lebih sial dan menebar madhrat atas umat Islam dari Abu Hanifah…
    Ia seorang nabthi bukan seorang Arab…
    Para pecandu arak lebih mulia dari pengikut Abu Hanifah…
    Para pengikut Abu Hanifah lebih berbahaya dari para perampok…
    Para pengikut Abu Hanifah tidak berbeda dengan mereka yang memamerkan auratnya di dalam masjid…
    Ia adalah Abu Jîfah bukan Abu Hanifah. Jîfah artinya bangkai…
    Allah akan menelungkupkan Abu Hanifah ke dalam api neraka Jahannam…
    Setiap Muslim akan diberi pahala besar akan kebenciannya terhadap Abu Hanifah dan para pengikutnya … dan tidak selayaknya bagi seorang Muslim tinggal di kota yang di dalamnya disebut-sebut dengan baik nama Abu Hanifah…
    Mengangkat seorang ulama bermazhab Hanafi sebagai qadhi lebih berbahaya dari kemunculan Dajjal…
    Abu Hanifajh adalah seorang Murjiah…
    Andai dosa Abu hanifah dibagi rata kepada umat ini pasti akan memberatkan timbangan kejelekan mereka…
    Umat Islam harus menjauhinya seperti menjahui orang yang terjangkit penyakit lepra….
    Abu Hanifah telah meninggalkan agama Islam…
    Sebagian fatwanya menyerupai fatwa kaum Yahudi…
    Allah telah membelenggu kuburan Abu Hanifah dengan api neraka…
    Para ulama bersujud syukur ketika mendengar berita kematian Abu Hanifah…
    Kebanyakan ulama membolehkan melaknat Abu Hanifah…

  39. truthseeker1964 said

    Hamba Allah:
    Salafus Sholih tidak akan pernah mengkafirkan sesama kaum muslim. Salafus Sholih hanya menasehati mereka untuk kembali kejalan yang benar. Salafus Sholih sangat ( hingga 1000 % ) mencintai / mendukung Ahlul Bait. dari mana ada sampai mengatakan bahwa Salafi mengkafirkan orang-orang yang mencintai Ahlul Bait. Itu Fitnah yang kejam. Belajarlah anda tentang apa itu Salaf. Jangan hanya menghujat para Salaf.

    Hamba Allah:
    Apakah antum tahu Kebijakan diplomatik Arab saudi, Pakistan, Malaysia, Mesir dan Negara Antum sendiri yaitu Indonesia ? Apakah hanya Arab Saudi saja yang bermesraan dengan Amerika dan konco-konconya. Malaysia, Pakistan dan negara Islam lainnya, bagaimana ?
    Apakah anda mengatakan pd kita semua apa sikap ulama2 wahabi di SA ttg perang Israel dg Hizbullah?. Saya tdk perlu menanyakan sikap pemerintah SA. Krn sikap ulama tentunya hrslah pengejewantahan ilmu mrk.

    Hamba Allah:
    Bagaimana dengan Syiah :
    Syiah mencintai Ali bin Abi Tolib hingga menyembahnya melebihi Rosulullah,
    Menyembahnya melebihi Rasul, apakah ada yg menyembah Rasul?
    Ini pasti saudara dptkan dr sumber2 mazhab saudara sendiri. Apakah saudara terlalu naif?? Seorg muslim yg bersaksi Tidak ada Tuhan selain Allah akan menyembah seorg manusia? Apakah audara terlalu naif dan buta/tuli, syi’ah memanggila/menyebut Imam Ali krw, apakah ada kata tuhan disitu??
    Apakah saudara jg akan mengatakan sbg ulama2 wahabi mengatakan Qur’an syi’ah berbeda dg Qur’an kalian?? dll klaim mazhab kalian yg kalian imani tp ditertawakan oleh sebagian besar umat islam.

    Apa yg saudara akan katakan dg kenyataan sejarah bhw:
    1. Bani Umayyah mewajibkan mencaci maki Imam Ali di mimbar2 jumat sampai Umar b Abd Aziz menghentikannya.
    2. Apa yg akan anda katakan dg dibantainya keluarga Rasul oleh Yazid b Muawiyyah (ada ulama anda yg mereka2 bhkn bhw Yazid masuk dlm khulafaurrasyidin).
    3. Apakah saudara tahu banyak ulama saudara yg tdk mengakui Imam Ali sbg khulafaurrasyddin??

    Apakah salah jika temen2 mengajak saudara utk mengkaji lagi..dan mengkaji lagi….

  40. ramkus adamsky said

    Salam…

    Sang “hamba Allah” ini keracunan: racun pikiran. Akhirnya kena penyakit: penyakit hati, yaitu sombong, merasa paling suci, merasa paling benar, merasa paling akan masuk surga.

    Coba “hamba Allah” baca sejarah kerajaan Saudi itu seperti apa. Bagaimana Khilafah Utsmaniyah bisa hancur. Bagaimana terbentuknya dinasti Saud bermazhab resmi Wahhabi. Sejarah merekam bung! Darah muslimin mengalir hanya karena penetrasi Wahhabi untuk masuk di jajaran elit Saudi Arabia.

    Saudi itu rapuh bung… Wahhabi hanya kuat karena mendompleng nama besar Makkah & Madinah. Kalau saja kalian berada di negara semacam Afrika atau Asia, pasti kalian itu ajaran/negara yang terkucil. Banyak orang Indonesia juga yang terjebak dengan strategi ini. Muslimin kita masih banyak yang menganggap bahwa Islam itu Arab (Saudi) dan Arab itu Islam. Kalau sekolah di Arab sudah dianggap paling pinter agama.

    Itulah kedok Wahhabi yang udah mulai kebuka sekarang. Dan kalian mengekspor keyakinan dengan nama Salafy.

    Kalau dibilang Ahlussunnah, semua juga merasa ahli sunnah, baik itu Wahhabi, Syiah, maupun Khawarij karena merasa melaksanakan sunnah “seahli-ahlinya”.

    Kalau dibilang Salaf, semua juga merasa salaf, karena mengikuti ulama awwalin… Ali, Umar, Muawwiyah juga awwalin.

    Kalau dibilang syi’ah, semua juga syi’ahnya Rasul. Bedanya, ada yang syiah Ali, syiah Umar, dan syiah ….. (maaf saya lupa untuk khawarij siapa).

    Artinya, perbedaan pasti ada. Tapi salahnya, kalian Wahhabi/Salafy selalu merasa paling benar dan mengekspor keyakinan dengan cara yang keras dan tidak simpatik. Sekarang muslim sendiri merasa fobi dengan keislamannya gara-gara cara keras kalian. Lihat tindakan-tindakan kerasa FPI, Jafar Umar Thalib dkk, dll. Semua main hantam. ITU TIDAK SIMPATIK bung!! Mari bermain cantik secara intelek. Mari buktikan kasih Islam.

    Antum tidak usah sewot dengan penyebaran Syi’ah yang rapid. Tapi antum baiknya MEMPELAJARI SYIAH DARI LITERATUR DAN SYI’I SENDIRI, jangan dari literatur/pihak kedua, bahkan pihak ketiga sekalipun. Kenapa bisa syiah diterima? Karena di mazhab Ahlulbait itu semua ada jawabannya bung.

    Contoh kongkrit Islam sebagai agama politik dan way of life dalam kacamata makro ya institusi negara. Negara Islam mana yang paling kaffah dalam menerapkan Islam? Negara Islam mana yang paling maju? Negara Islam mana yang paling keras perlawanannya kepada SETAN BESAR AS & ISRAEL?

    Iran sebagai representasi negara Islam bermazhab “Syiah” itu sukses menerapkan Islam dalam konsep makro dan kebijaksanaan integral. Hukum pun murni Islam (bernafas Ahlulbait).

    Saudi/Mesir sebagai representasi negara Islam bermazhab Ahlussunnah itu gagal menerapkan Islam secara kaffah. Mesir itu negara Islam yang sangat liberal bung. Sistem hukum juga telah bercampur dengan sistem Barat. Saudi gagal menerapkan sistem Islam berlandaskan Wahhabi (atau Sunni lah terserah..), mereka masih mengadopsi hukum2 Barat.

    Itu fakta bung. Coba buka konstitusi Saudi Arabia, Mesir, dan Iran. Bandingkan sendiri. Cari bahan referensi sejarah dari sudut pandang yang lebih netral, misal dari negara2 Barat. Jangan dari syiah ataupun sunni.

    Saya tidak habis pikir juga, pembangkit listrik di Saudi itu 100% dari diesel. Gila!! Apa mereka ga mikir 100, 200, 300 tahun ke depan minyak mereka habis??? Iran malah sekarang udah berusaha membagi beban pembakaran minyak untuk pembangkitan listrik ke nuklir dengan harga mati, karena Iran berpikir jauh ke depan.

    Kalau suatu negara gagal menerapkan Islam konseptual ke dalam tataran implementasi, berarti ada yang salah dengan ajarannya. Islam harus bisa diterapkan. Jangan berdalih bahwa ajaran Islam tidak bisa diterapkan di masa kini.

    Islam itu way of life. Jika “way of life”-nya sudah tidak bisa mengikuti perkembangan jaman, berarti ada kesalahan dalam way-of-life nya.

    Jangan dulu lah mempermasalahkan masalah kecil, ranting, dan furu. Coba kita bahas dulu yang lebih makro. Nanti urusan kecil bisa mengikuti. Ibarat kita mempermasalahkan aturan-aturan kelurahan yang berbeda2. Kita lihat dulu aturan Camatnya seperti apa. Bahkan bagaimana aturan walikota, perda, bahkan Undang-undangnya seperti apa. Dari atas dulu lah, yang bawah mah gampang, nanti berubah sendiri.

    Bung “hamba Allah” jangan sombong dengan menamai diri sebagai “hamba Allah”. Masih banyak hamba Allah lain yang tidak perlu mengaku-ngaku. Cukup laksanakan saja.

    Wassalam. Shalawat untuk rasul dan keluarganya.

  41. Hamba Allah said

    @ramkus adamsky
    Hanya orang sombong lah yang tidak mau menerima kebenaran. ana sudah baca siapa itu syiah ……. pemaparan antum tentang syiah itu salah semua.

    Coba anda baca Buku karangan Hartono Ahmad Jaiz tentang Syiah menolak Ahlul Bait.

    taukah anda cikal bakal Syiah itu berawal dari seorang yang bernama Abdullah bin Saba, Dia ini orang Yahudi … yang pura-pura masuk Islam, padahal ingin menghancurkan islam dari dalam.

  42. Hamba Allah said

    @truthseeker1964
    Hanya orang sombong lah yang tidak mau menerima kebenaran. ana sudah baca siapa itu syiah ……. pemaparan antum tentang syiah itu salah semua.

    Coba anda baca Buku karangan Hartono Ahmad Jaiz tentang Syiah menolak Ahlul Bait.

    taukah anda cikal bakal Syiah itu berawal dari seorang yang bernama Abdullah bin Saba, Dia ini orang Yahudi … yang pura-pura masuk Islam, padahal ingin menghancurkan islam dari dalam.

    Coba anda baca apa itu Salaf di Link saya ini : http://alamien84.wordpress.com/2006/09/20/apa-itu-salafsalafiyah-dan-siapa-salafi/

  43. Hamba Allah said

    Kalau tidak Baca : http://islam-download.net/salaf-salafi-salafy-ahlussunnah-ahlus-sunnah.php

    disitu dijelaskan apa itu Salafus Sholih

  44. abu robbani said

    sudah-sudah jangan ribut berisik malu sama tetangga qta,
    untuk semua hamba Alloh mari pindahkan hujatan qta dan cacian qta untuk Zionis Israel, USA dan sekutunya yang menghancurkan batas-batas wilayah Negara muslim insya Alloh lebih bermanfaat untuk perjuangan Qta…ayo jabatan tangan…..

  45. dibyochemeng said

    jika anda wahabi .jawab nih 4 pertanyaan ku :

    Abdul jalas!!!!!!
    itulah sebutan orang2 yg mengartikan “istiwa dgn jalas (duduk) padahal duduk adalah sifat makhluq, dan istiwa punya 15 arti(jalasa (duduk), qadara(menguasai)….. dsb) dan arti yg sesuai dalam ayat2 alquran dan hadis yg sesuai dalah qadara (menguasai)
    padahal dlm asmaul husna 99 jg tdk ada sifat jalasa (duduk)
    mane luh jawab nih pertanyaan ini :
    1. wahabi katakan :
    “Allah punya Tangan tetapi beda dng tangan Makhluk”

    mereka katakan mereka menerima secara zahir,lalu mereka katakan lagi bahwa yg zahir itu beda dng zahirnya makhluk….
    kami bertanya :
    lalu makna zahir mana yg mereka katakan “menerima secara zahir” ??

    Inilah akidah akal akalan mereka tak ada satu orangpun salaf al shalih yg berakal seperti ini…..

    2. yang punya keyakinan keyakinan kalian bahwa Tuhan bersemayam di ‘arsy.

    manakah yang berjarak lebih dekat ke ‘arsy : seseorang dalam keadaan berdiri atau sujud?

    Coba kalian pikirkan, manakah yang berjarak lebih dekat ke ‘arsy : seseorang dalam keadaan berdiri atau sujud? Sudah tentu berdiri lebih dekat ke ‘arsy. Jadi apabila kalian berpendapat bahwa Allah bersemayam di ‘arsy, maka dimanakah hadits yang mengatakan, “Paling dekatnya kedudukan seorang hamba dengan Tuhannya adalah apabila dia dalam keadaan sujud”.

    3. Sebelum allah ciptakan semua makhluq (zaman azali)…..
    semua makhluq tdk ada (langit,arsy,tempat, ruang,arah,cahaya, atas,bawah….smua makluq tdk ada,karena Allah blm ciptakan…..
    pada saat itu dimana allah?

    dan setelah allah ciptakan semua makhluq (langit,arsy,arah,tempat dsb), dimana allah?

    Ingat : Sifat allah tetap tdk berubah..sifat allah tdk sama dgn makhluq

    4 .kenapa u solat masih hadap kekiblat, katanya allah diatas?

    Posted in salafy | Edit | No Comments »
    Aqidah salafy / wahabi = aqidah kristen
    April 12, 2008 by dibyochemeng

    esetengah orang menganggap bahawa perbuatan menjelaskan kesesatan dan kekafiran Wahhabi ini adalah suatu yang memecahbelah saf umat islam.

    Saudara islam sekalian, ketahuilah! Sekiranya anda memahami betapa bahaya lagi sesatnya ajaran Wahhabi ini maka anda akan lebih sensitif kerana kejahatan dan kesesatan Wahhabi ini amat bahaya.

    Kepada yang mengatakan :bagaimana kita menyesatkan orng yang mengucap dua kalimah syahadah?!

    Ketahuilah! Walaupun seseorang itu mengucap dua kalimah syahadah tapi aqidahnya masih kafir lagi sesat dan dia tidak mengenal Tuhannya dengan mengatakan :
    “Allah itu berjisim” maka dia bukan islam.

    Imam Abu Hasan Al-Asya’ry menyatakan dalam kitabnya berjudul An-Nawadir :
    “ Al-Mujassim Jahil Birobbihi Fahuwa Kafirun Birobbihi”

    kenyataan Imam Abu Hasan Al-Asy’ary tersebut bermaksud :

    “ Mujassim ( yang mengatakan Allah itu berjisim) adalah jahil mengenai Tuhannya, maka dia dikira kafir dengan Tuhannya ”.

    Ibn Al-Mu’allim Al-Qurasyi (wafat 725) dalam kitab Najmul Muhtadi menukilkan dari Al-Qodi Husain bahawa Imam Syafie menyatakan :
    “ Sesiapa beranggapan Allah duduk diatas arasy maka dia KAFIR ”.

    Mari kita lihat pandangan ulama Hanafi. Syeikh Kamal Bin Al-Humam Al-Hanafi menyatakan dalam kitab mazhab Hanafi berjudul Fathul Qadir juzuk 1 mukasurat 403 pada Bab Al-Imamah :

    “ Sesiapa yang mengatakan Allah itu jisim ataupun Allah itu jisim tapi tak serupa dengan jisim-jisim maka dia telah KAFIR ( ini kerana jisim bukanlah sifat Allah )”.

    Maka Wahhabi adalah Mujassimah yang beranggapan bahawa Allah itu jisim duduk diatas arasy.
    Tidak harus bagi kita senyap dari mempertahankan aqidah islam dan menjelaskan kesesatan ajaran sesat!.

    Kepada mereka yg merasa diri tu Wahhabi tapi tak iqtiqod dengan aqidah2 kufur maka tak usah menyebok mempertahankan aqidah sesat Wahhabi.
    Wassalam.
    DALAM KITAB WAHHABI :
    FATHUL MAJID SYARH KITAB AT-TAUHID
    KARANGAN ABDUR RAHMAN BIN HASAN AAL AS-SYEIKH
    DISOHIHKAN OLEH ABDUL AZIZ BIN ABDULLAH BIN BAZ
    CETAKAN PERTAMA TAHUN 1992 BERSAMAAN 1413
    MAKTABAH DARUL FAIHA DAN MAKTABAH DARUL SALAM.

    Cetakan ini pada mukasurat 356 yg tertera kenyatan kufur yg didakwa oleh Wahhabi sebagai hadis ( pd hakikatnya bukan hadis Nabi ) adalah tertera dalam bahasa arabnya berbunyi:

    “ IZA JALASA AR-ROBBU ‘ALAL KURSI ”. perkara kufur ini bererti : “ Apabila Telah Duduk Tuhan Di Atas Kursi ”.

    Wahhabi diatas mendalilkan kononnya dari sebuah hadis DHOIF bahkan PALSU yg dicekup dari mana2 aje asalkan sepadan dgn aqidah tasybihnya.
    Wahhabi mengunakan HADIS DHOIF pada perkara AQIDAH…apa ini wahai Wahhabi?! mana pegi dakwaan anda adalah AHLUL HADIS?! takkan ahlul hadis guna hadis dhoif lago palsu pada perkara USUL AQIDAH?!

    ini pula adalah website kristian kafr yang menceritakan bahawa aqidah kristian kafir adalah Allah Duduk
    ( sebjik macam aqidah Wahhabi ):

    http://www.hesenthisword.com/lessons/lesson5.htm

    lihat pada :
    عاشرا: ذكر عنه ما ورد عن الله في العهد القديم

    Kristian kafir kata pada nom 7 :

    “الله جالس على الكرسي العالي” (اش 6 :1-10) .

    kata kufur yg bermaksudnya : Allah Duduk Di atas Kursi Yang Tinggi”.

    Awas! ini adalah aqidah kristian..jangan ikut!

    Ibn Al-Mu’allim Al-Qurasyi (wafat 725) dalam kitab Najmul Muhtadi menukilkan dari Al-Qodi Husain bahawa Imam Syafie menyatakan :“ Sesiapa beranggapan Allah duduk diatas arasy maka dia KAFIR ”.

    Kepada mereka yg merasa diri tu Wahhabi tapi tak iqtiqod dengan aqidah2 kufur maka tak usah menyebok mempertahankan aqidah sesat Wahhabi.
    Wassalam.

  46. RIZAL said

    Sebelum mengeluarkan dalil coba perhatikan Hadist berikut :

    Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:

    Rasulullah saw. membaca firman Allah yang berbunyi: Dialah yang menurunkan Alkitab (Alquran) kepada kamu. Di antara isinya ada ayat-ayat yang muhkamat, itulah pokok-pokok isi Alquran dan yang lain ayat-ayat mutasyabihat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti ayat-ayat yang mutasyabihat daripadanya untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami. Dan tidak dapat mengambil pelajaran daripadanya melainkan orang-orang yang berakal.(AL-IMRON:7)
    Setelah membaca firman tersebut Rasulullah saw. bersabda: Apabila kamu melihat orang-orang yang mengikuti ayat-ayat yang mutasyabihat dari Alquran, maka mereka itulah orang-orang yang telah disebut oleh Allah. Maka waspadalah terhadap mereka. (Shahih Muslim No.4817)

    Hadis riwayat Jundab bin Abdullah Al-Bajali ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Bacalah Alquran sepanjang hati kalian bersepakat padanya lalu apabila kalian berselisih tentangnya, maka bangkitlah (hentikanlah). (Shahih Muslim No.4819)

  47. RIZAL said

    Untuk para wahabi coba baca dulu link ini betul tidak

    http://bankwahabi.wordpress.com/2007/12/12/wahhabisme-%E2%80%93-pemahaman-agama-yang-sakit/

  48. RIZAL said

    coba juga dengan yang ini

    http://bankwahabi.wordpress.com/2007/12/12/penghancuran-situs-situs-sejarah-oleh-kaum-wahabi-saudi/

    saya ingin tahu komentar kaum wahabi

    semoga Rahmat dan Hidayah tercurah kepada para ASWAJA. Amin

  49. RIZAL said

    Apakah kaum wahabi benar-benar belajar islam secara kafah ataukah taklid buta sehingga berusaha untuk menutup mata hatinya dengan kebenaran yang ada. silahkan untuk kaum wahabi. saya tunggu pendapat anda

  50. RIZAL said

    Bukti Bergambar Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi Laknatullah

    silahkan klik url berikut : http://bankwahabi.wordpress.com/2007/12/12/bukti-bergambar-rumah-nabi-saw-dan-sayyidah-khadijah-yang-telah-dihancurkan-wahabi-laknatullah/

  51. RIZAL said

    bukti kecintaan Kaum Wahibi perlu di pertanyakan

    http://bankwahabi.wordpress.com/2007/12/12/bukti-bergambar-rumah-nabi-saw-dan-sayyidah-khadijah-yang-telah-dihancurkan-wahabi-laknatullah/#comment-2217

  52. RIZAL said

    PERBEDAAN DAN PENCANGGAHAN ANTARA AJARAN WAHHABIYYAH DAN AHLI SUNNAH WALJAMAAH :

    1-WAHHABI menyamakan Allah dengan manusia dan juga binatang. Wahhabi menyatakan: “Allah duduk di atas kursi”.Sila lihat Kitab mereka (puak Wahhabi): Fathul Majid, Karangan Abdul Rahman bin Hasan bin Mohd bin Abdul wahab, m/s:356, Cetakan Darul Salam, Riyadh. Manakala aqidah ahli sunnah waljamaah pula dalam bab ini dengan berdalil firman Allah : Maksudnya: “Dia(Allah) tidak menyerupai sesuatu pun daripada makhlukNya”( Allah tidak menyerupai makhlukNya dari satu segi mahupun dari semua segi, dan tidak ada sesuatu pun yang menyerupainya).(Asyura ayat:11) Ketahuilah bahawa menganggap dan mengatakan bahawa Allah duduk atau bersemayam di atas arasy mahupun di atas kursi dikira kafir kerana yang demikian itu adalah sifat makhluk Maha Suci Allah daripada duduk atau bersemayam.

    —————————— 2-Ibnu Baz (pemimpin wahabi) berkata: “penafian jisim dan anggota bagi Allah adalah suatu yang dicela”. Lihat juga kitab mrk Tanbihat Fi Rod Ala Man Taawwal Sifat, m/s: 19, karangan Ibnu Baz, terbitan : Riasah Ammah lilifta’ Manakala aqidah ahli sunnah waljamaah pula dalam bab ini dengan berdalil firman Allah : Maksudnya: Dia (Allah) tidak menyerupai sesuatu pun dari makhlukNya baik dari satu segi mahupun dari semua segi, dan tidak ada sesuatu pun yang menyerupaiNya.(Asyura ayat:11). Ketahuilah bahawa Allah ta’ala tidak sama dengan makhlukNya, Dia tidak mempunyai anggota dan jisim sebagaimana yang dimiliki oleh makhluk Maha suci Allah daripada anggota dan jisim.

    —————- 3-Ibnu Baz mengatakan bahawa :”zat Allah ta’ala itu di atas arasy”. Majalah Haji, bilangan 49, juzuk 11 tahun 1415 hijrah, m/s :73 -74Makkah Manakala aqidah ahli sunnah waljamaah pula dalam bab ini dengan berdalil sabda Nabi : yg bermaksud:” Allah wujud pada azal(adaNya tanpa permulaan), dan belum wujud sesuatu selainNya”. H.R Bukhari Ketahuilah bahawa Allah ta’ala wujud tanpa tempat, kerana Dia yang menjadikan tempat yang mempunyai batasan-batasan, kadar tertentu dan bentuk sedangkan Allah tidak disifatkan sedemikian. Maha suci Allah dari bertempat.

    —————- 4-Wahabi mengatakan bahawa Abu jahal dan Abu lahab lebih ikhlas pengesaan tauhid mereka kepada Allah daripada golongan orang Islam yang mengucap dua kalimah syahadah. ( yang dimaksudkan dengan orang Islam di sini ialah mereka yang bertawassul dengan wali-wali dan para solihin ). Kitab mereka: Kaifa Nafham Attauhid, Karang Mohd Basmir, m/s: 16 Riyadh Manakala aqidah ahli sunnah waljamaah pula dalam bab ini dengan berdalil firman Allah dalammenceritakan mengenai Abu lahab Maksudnya: “kelak dia akan masuk ke dalam api yang menyala-nyala”. Ketahuilah bahawa Abu jahal dan Abu lahab bukanlah dari kalangan orang Islam.

    —————- 5-Soleh bin Fauzan (wahabi) berkata: “pengikut Asya’irah dan Maturidi tidak layak digelar sebagai Ahli sunnah wal jamaah”. Rujuk kitab mrk :Min Masyahir Almujaddidin Fil Islam, m/s: 32, terbitan: Riasah ‘Ammah lilifta’ Sedangkan Al hafiz Murtadha Azzabidi berkata: “jika dikatakan Ahli sunnah wal- jamaah yang imaksudkannya adalah Asyairah dan Maturidiah”. Pengikut Asya’irah dan Maturidiah adalah golongan Ahli sunnah dan jamaah

    Silahkan kaum wahabi saya tunggu tangapan anda

  53. Hanif said

    Salam,
    Saya mencari-cari fatwa ulama saudi tersebut, bisa bantu?
    Terimaksih sebelumnya…

  54. Silafuh-Salah said

    Hei….

    WAhabi anak haram Imperialisme….

  55. sulaiman said

    percuma argumen sama wahabi atau salafi…………
    mereka sama seperti yazid,muawiyah,amr bin ash……BIANG KEROK!!!

    kerjaannya ngacoin islam buat pertahanin kekuasaan…………..

    mereka khan memang “amirul mukminin” nya yazid bin muawiyah (yang bunuh cucu nabi, husein bin ali r.a), muawiyah bin abu sufyan (yang perangin ali bin abi thalib k.w), marwan bin al hakam (yang anak sama bapaak diusir rasulallah).

    jadi jangan heran……memang sudah dari zaman nabi udah ada yang model ginian mah……….insya allah mereka nanti akan di tempatkan dengan “amirul mukminin – amirul mukminin” nya mereka di hari kebangkitan nanti.

  56. assalamualaikum saya sangat mendukung dkwah ini krn mereka memerangi bidah .dan semoga terus jaya

  57. Asy-Syafi'ie said

    Untuk Wahabi salafi.
    Kalo Kail Panjang Sejelngkal Jangan Coba Tebak Dalamnya Lautan

  58. ukhti said

    Buat hamba Allah, saya yakin buku yang anda baca tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

  59. Wahabi = Khawarij

    http://www.beriman.com

  60. pengembara said

    mau tanya ni….

    apakah
    Arab Saudi identik dg Wahabi?
    Iran identik dg Syiah?

    Lalu dapat kita bandingkan kenyataan pemimpin ke-2 negara tersebut.
    Antara Raja Arab Saudi dg Presiden Iran.

    Saya bukan orang syiah atopun salafi, tapi saya yakin kpemimpinan Presiden Iran sekarang ini bisa dijadikan contoh buat pemimpin Islam lainnya.

    Terimakasih.

  61. dodol garut said

    Muhammad Abdullah bin Wahab sudah mati dan sudah habis di makan cacing.

    wahabi…go to hell

  62. abu hamza said

    ketika saya datang ke as sofwa di lenteng agung ( biara salafy turotsi), ustadz2 as sofwa bilang haram hukumnya bermajelis dan bertalim dengan salafy yamani.

    ketika saya hadir di Jalan Haji Asmawi Jakarta selatan ( biara salafy wahdah islamiyyah), ustad2 salafy wahdah bilang salafiyyin aliran turotsi itu hizbi antek PKS dan ikhwanul muslimin yang termasuk 72 golongan yang masuk neraka jahanam.

    ketika saya hadir ditaklim salafy yang ada di masjid hidyatusalihin poltangan pasarminggu ( gereja markas geng salafy sururi), ustad2nya bilang kalau salafy wahdah islamiyyah adalah khawarij anjing2 neraka yang menggunakan sistem marhala.

    ketika saya hadir di masjid fatahillah ( salah satu sinagog salafy yamani), rabi-rabi salafy yamaninya bilang kalau salafy sururi, salafy haroki, salafy turotsi, salafy ghuroba, salafy wahdah islamiyyah, salafy MTA, salafy persis, salafy ikhwani, salafy hadadi, salafy turoby bukanlah salafy tapi salaf-i (salafi imitasi) yang khawarij, bidah dan hizbi.

    Jafar Umar Thalib (salafy ghuroba) bilang kalau Abdul Hakim Abdat ( salafy turotsi)itu ustad otodidak yang pakar hadas ( najis) bukan pakar hadis

    Muhamad Umar As Seweed ( salafy yamani) bilang kalau Jafar Umar Thalib itu ahli bidah dan khawarij. bahkan komplotan as seweed bikin buku dengan judul ” pedang tertuju di leher Jafar Umar Thalib” yang artinya Jafar Umar Thalib halal dibunuh

    Abdul Hakim Abdat (salafy turotsi) bilang kalau salafy Wahdah Islamiyyah itu sesat menyesatkan dan melakukan dosa besar (hanya) dengan mendirikan yayasan/organisasi.oragnisasi adalah hizbi.

    salafy Wahdah Islamiyyah bilang kalau kalau salafy Yamani dan Abdul Hakim Abdat itu salafy2 primitif dan terbelakang yang hanya cocok hidup di jaman puba atau pra sejarah.

    pokoknya tak terhitung lagi perseteruan antar salafy. dan….ini baru kisah perseteruan antar sesama salafy, belum lagi perseteruan salafy dengan NU, Persis, Muhamadiyyah, Majelis Rasulullah, PKS, DDII, tarbiyyah, Nurul Musthofa, HTI dan banyak lagi.

    ironis sekali, salafy yang mengaku2 anti perpecahan, anti hizbi kok malah berperan sebagai aktor utama perpecahan umat islam.juga sebagai biang kerok kekisruhan dikalangan ahlu sunnah. salafy sendirilah penyebab dakwah salafusalihin menjadi hancur berantakan.

    ironis sekali, rabi-rabi salafy yang konon belajar jauh2 dan lama2 ke timur tengah, tapi ditataran basic yaitu akhlak, sangat bejat dan arogan.

    mereka tak ubahnya seperti orang dungu narsis yang tenggelam di lautan tumpukan buku2 tebal.

    yah…keledai ditengah tumpukan buku2 tebal tetap saja keledai.

    jangan halangi dakwah salaf, biarkan salafy sendiri yang menghalangi dakwah salaf.

    jangan memecah belah barisan salaf, karena barisan salaf akan berpecah belah dengan sendirinya dan secara alami.

    jangan hancurkan salafy, karena cukup salafy sendiri dengan kesadaran penuh dan suka cita menghancurkan dirinya sendiri.

    sudah terlalu lama firqoh salafy dari apapun alirannnya dan sektenya melukai umat islam, melukai ahlu sunnah, melukai ahlu atsar dengan gaya2nya yang egomaniak. mungkin sekarang tiba saatnya pembalasan dari Allah azawajalla.

    gara2 cara dan tabiat orang salafylah yang menyebabkan masyarakat awam menjadi benci terhadap sunnah

  63. insaf said

    Saudara saudaraku yang seiman dan seaqidah mari kita rapatkan barisan,untuk melawan musuh islam (zionis& amrik + sekutunya)
    simpan dulu perbedaan kita,biarlah kebenar dan kesalahan diantara kita hanya Allah s w a ,yang bisa mengadilinya dihari kemudian nanti. insyaAllah segala kesalahan kita (perbedaan)mendapat ampunan dariNya.mari kita bela agama Allah demi kemajuan Islam . Karena saya yakin dari semua golongan ada kelebihan dan kekurangannya ,maka dengan itu kita satukan kelebihan kita guna menegakan agama Allah
    dan saya lihat semua saudara 2 yang ada di forum ini bukan orang sembarangan,hampir semuanya mempunyai talenta di atas rata2, sayang kalau dibuang begitu saja
    Karena kita sama rukunnya 5 dan 6 sahadatnya sama kitabnya al`quran
    kita malu kalau forum ini dilihat oleh musuh kita . InsyaAllah kita semua mendapat ampunan dariNya. amin

  64. ALI UDIK said

    Saya pribadi di satu sisi sangat bangga & bahagia bagaimana Syiah & Sunni di Libanon bisa bersatu dalam menghadapi Zionis Israel..semntara di sisi lain saya sangat sedih bagaimana kaum wahabi salafi malah mati2an berusaha memecah belah Islam..atau kita ambil jalan mudah aja.kita tau harapan org Islam adalah Ridho Allah & Sorga yg dijanjikanNya..buat yg mau bersatu mari kita saling kuatkan HABLILLAH (Tali Allah ini)..dan utk kalian wahabi salafi silahkan cari lah Ridho Amerika,Israel & Neraka yg akan kalian dapatkan krn menghamba selain Allah

  65. Allah menggambarkan ummat Muhammad SAWW ” Muhammad Rasulullah dan orang2 yg bersamanya bersikap keras kpd orang2 kafir dan bersikap kasih sayang terhadap ssama mereka ………….. ”
    Sekarang fakta jelas jelas menunjukkan Negara Arab yang paling sayang2an ama tu Kafir Amerika n George Bush & Zionis Laknatullah itu pihak kerajaan Arab Saudi & ditaklidi Syekh2 dr sekte Wahabinya hingga dengan penuh keridhoan memberikan tanahnya untuk jadi pangkalan militer kafir untuk membunuhi ummat Muhammad SAWW. Dan yang sibuk mengkafirkan, membid’ahkan sesama Muslim & mengharamkan perlawanan, demo terhadap penguasa tirani & penguasa zalim jg dari Syekh2 itu hingga muncul fatwa syaithon Syekh2 diatas tntang Kafirnya Hizbollah beserta simbol perlawanan jihad umat islam trhadap amriki n zionis n keharaman membantu perlawanan ummat Islam yg perduli trhadap betapa teraniayanya umat Muhammad Rasulullah SAWW & pejuang2 yg rindu mnjadi syuhada tersebut.
    Buat Syekh Wahabi semua, anda pengikutnya Muhammad Rasulullah atau antek2 yahudi Zionis berjubah ??
    Kalau anda ummat Muhammad SAWW pasti anda akan sesuai dgn ayat diatas, tetapi Syekh2 ummatX si Muh. bin Abdol Wahab, Ibnu Taimiyah cs ini justru bersikap keras terhadap sesama muslim n berkasih sayang terhadap Setan Kafir. Buat Syekh semua, anda ummatnya siapa ????

  66. Hamba Allah said

    Coba Main-main kesini :
    http://blogukhuwahsalafy.blogspot.com/

  67. Jay said

    Ya, begitulah kenyataannya,… Al Wahabiyyun lebih memilih bekerja sama dengan imperialis inggris yang kafir untuk meruntuhkan daulah Utsmaniyyah yang muslim. Kenyataannya sekarang penguasa Arab Saudy lebih nyaman hidup di ketiak Amerika daripada memikirkan nasib saudara mereka yang di Palestina maupun Irak. Mereka menganggap Iran yang Islamy sebagai musuh tetapi mempertuhankan Amirika dan Barat

  68. Prederabo said

    Wahabi berakar dari bani umayah, pendiri bani umayah adalah muawiyah, muawiyah adalah anak dari abu sufyan dan abu sufyan adalah muslim kesiangan. Mengapa dikatakan muslim kesiangan, karena motifasi abu sufyan masuk Islam tidak lain hanyalah untuk mencari selamat, karena takut dengan umat Islam yang pada saat itu telah menjadi kuat.
    Singkat kata pendukung wahabi adalah pendukung sang muslim kesiangan, abu sufyan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: