WILD WEST WAHABI

LUCUTI KEDOK SALAFI PENJAJAH HARAMAIN PEMBENCI AHLUL BAIT

Syekh & Amir Kaum Penjajah Haramain

Posted by administrator www pada Juli 2, 2007

Adalah lelaki bernama Muhammad ibn Abdul Wahab yang bersama-sama Muhammad ibn Saud, keduanya berasal dari Najed, dengan bangganya menjadi pembunuh dan penteror ummat Muhammad Rasulullah saaw. Ummat Islam menyebut kaum dan ajaran hasil kolaborasi kedua monster ini dengan Wahabi, dan tidak mengambil dari nama depan mereka untuk membedakannya dengan pengikut Nabi Muhammad saaw dan untuk mencegah segala bentuk rekayasa dan eksploitasi atas nama Rasulullah saaw.

Monster plontos ini lebih memuliakan pelacur di rumah bordil daripada muslim yang bersholawat di masjid, bahkan sampai membunuhnya. Ia meremehkan dan merendahkan Nabi Muhammad saaw dengan mengatakan: “AKU MELIHAT KISAH PERJANJIAN HUDAIBIYAH, MAKA AKU DAPATI SEMESTINYA BEGINI DAN BEGINI”. Terinspirasi oleh penghinaan yang dilakukan monster ini, pengikutnya lebih menghargai tongkatnya daripada Nabi Muhammad saaw dengan mengatakan: “SESUNGGUHNYA TONGKATKU INI LEBIH BERGUNA DARIPADA MUHAMMAD, KARENA TONGKATKU INI BISA AKU PAKAI UNTUK MEMUKUL ULAR, SEDANG MUHAMMAD SETELAH MATI TIDAK ADA SEDIKITPUN MANFAAT YANG TERSISA DARINYA, KARENA DIA (RASULULLAH S A W) ADALAH SEORANG THORISY DAN SEKARANG SUDAH BERLALU”.

Kaum munafik penghina kemuliaan Nabi saaw ini berkasih sayang dengan kaum kafir, dan sangat keras serta memusyrikkan, membunuh, memperkosa, menganiaya dan menteror penduduk Haramain, Mekah dan Madinah. Puluhan ribu penduduk Haramain jadi korban kebiadaban mereka, bahkan setelah kekejian yang mereka lakukan itu maka tak ada orang tua yang akan menikahkan putrinya dapat menjamin kesuciannya. Mereka sangat tunduk dan patuh kepada kaum kafir tapi sangat sombong kepada penduduk Haramain. Dengan dukungan kaum kafir mereka akhirnya berhasil menjajah dan menguasai Haramain, dan seterusnya mempergilirkan diantara mereka sendiri sampai sekarang. Monster yang satu, preman padang pasir, mengangkat dirinya sebagai amir (baca: raja), yang satunya lagi, agen binaan kolonial Inggris, sebagai syekh.

Bagaimana sikap mereka dan pengikutnya terhadap kaum muslimin diluar Haramain dari dahulu sampai sekarang? Tak bisa dikatakan lagi kecuali, dimana ada mereka disitu darah kaum muslimin tertumpah dan kehormatannya diinjak-injak. Dimana ada mereka disitu fitnah perselisihan dan perpecahan muncul ditengah kaum muslimin di seluruh penjuru dunia.

Sebagai satu bentuk ketaatan kepada kaum kafir barat pendukung dan sekaligus majikan mereka, mereka selalu berupaya memusnahkan situs-situs jejak sejarah Islam sambil membangun kembali situs-situs peninggalan pra-Islam. Bahkan makam Rasulullah saaw nyaris mereka hancurkan kalau tidak dihalangi kaum muslimin sedunia. Sebagian situs-situs tersebut berhasil mereka hancurkan, sebagian lainnya masih terus mereka intai.

Dengan cara yang mirip para misionaris kristen, mereka menipu manusia dengan mengklaim semua sepak terjang dan ajaran keji mereka di atas tersebut sebagai menegakkan tauhid murni sambil terus berupaya menguasai masjid-masjid dan berretorika dengan memutar-mutar lidah mereka bahwa itulah ajaran salafus sholeh, dan menamakan diri mereka dengan salafi. Sama dengan panutannya, syekh kemunafikan akhir zaman, mereka juga mengharamkan penggunaan akal dalam memahami agama.

Berkaitan dengan kekerasan, kedunguan dan kemunafikan yang keterlaluan ini, ada ungkapan untuk mereka, ‘BELAJAR KE BARAT BERISIKO DICUCI OTAKNYA, BELAJAR KE KERAJAAN SAUDI BERISIKO DIBUANG OTAKNYA’. Maka tidak heran kalau keganasan dan kebrutalan mereka terhadap Islam dan kaum muslimin dengan bangganya tanpa malu mereka klaim sebagai jihad dan suatu bentuk keberanian dimana pada saat yang sama mereka melipat ekornya dengan takzim dihadapan kekuatan kaum kafir barat pimpinan Amerika.

Kesengsaraan dan kesulitan kaum muslimin di Palestina, Afghanistan, Irak, untuk sekedar menyebutnya sebagai contoh, adalah diantara prestasi mereka hasil konspirasi dengan kaum kafir pimpinan Amerika tanpa melupakan prestasi mereka sebelumnya dalam menyebabkan terjadinya perang padri di Indonesia, perang saudara dijaman penjajahan Belanda yang sebelum ajaran Wahabi menjangkiti Nusantara tidak pernah terjadi.

Sungguh Nabi s a a w telah memberitakan tentang golongan Wahabi ini dalam beberapa hadits beliau, maka hadits-hadits seperti itu adalah merupakan tanda kenabian beliau s a w, karena termasuk memberitakan sesuatu yang masih ghaib (belum terjadi). Seluruh hadits-hadits ini adalah shahih, sebagaimana terdapat dalam kitab shahih BUKHARI & MUSLIM dan sebagian yang lain terdapat dalam selain kedua kitab tsb. Hadits-hadits itu antara lain:

1. Fitnah itu datangnya dari sini, fitnah itu datangnya dari arah sini, sambil menunjuk ke arah timur (Najed-pen ).

2. Akan muncul segolongan manusia dari arah timur, mereka membaca Al Qur’an tetapi tidak bisa membersihkannya, mereka keluar dari agamanya seperti anak panah yang keluar dari busurnya dan mereka tidak akan kembali ke agama hingga anak panah itu bisa kembali ketempatnya (busurnya), tanda-tanda mereka bercukur kepala (PLONTOS – pen).

3. Akan ada dalam ummatku perselisihan dan perpecahan kaum yang indah perkataannya namun jelek perbuatannya. Mereka membaca Al Qur’an, tetapi keimanan mereka tidak sampai mengobatinya, mereka keluar dari agama seperti keluarnya anak panah dari busurnya, yang tidak akan kembali seperti tidak kembalinya anak panah ketempatnya. Mereka adalah sejelek-jelek makhluk, maka berbahagialah orang yang membunuh mereka atau dibunuh mereka. Mereka menyeru kepada kitab Allah, tetapi sedikitpun ajaran Allah tidak terdapat pada diri mereka. Orang yang membunuh mereka adalah lebih utama menurut Allah. Tanda-tanda mereka adalah bercukur kepala (PLONTOS – pen).

4. Di Akhir zaman nanti akan keluar segolongan kaum yang pandai bicara tetapi bodoh tingkah lakunya, mereka berbicara dengan sabda Rasulullah dan membaca Al Qur’an namun tidak sampai melewati kerongkongan mereka, meraka keluar dari agama seperti anak panah keluar dari busurnya, maka apabila kamu bertemu dengan mereka bunuhlah, karena membunuh mereka adalah mendapat pahala disisi Allah pada hari kiamat.

5. Akan keluar dari arah timur segolongan manusia yang membaca Al Qur’an namun tidak sampai mengobati mereka, mereka keluar dari agama seperti anak panah keluar dari busurnya, mereka tidak akan bisa kembali seperti anak panah yang tak akan kembali ketempatnya, tanda-tanda mereka ialah bercukur kepala (PLONTOS – pen).

6. Kepala kafir itu seperti (orang yang datang dari) arah timur, sedang kemegahan dan kesombongan (nya) adalah (seperti kemegahan dan kesombongan orang-orang yang) ahli dalam (menunggang) kuda dan onta.

7. Dari arah sini inilah datangnya fitnah, sambil mengisyaratkan ke arah timur (Najed – pen).

8. Hati menjadi kasar, air bah akan muncul disebelah timur dan keimanan di lingkungan penduduk Hijaz (pada saat itu penduduk Hijaz terutama kaum muslimin Makkah dan Madinah adalah orang-orang yang paling gigih melawan Wahabi dari sebelah timur / Najed – pen).

9. Akan keluar dari arah timur segolongan manusia yang membaca Al Qur’an namun tidak sampai membersihkan mereka. Ketika putus dalam satu kurun, maka muncul lagi dalam kurun yang lain, hingga adalah mereka yang terakhir bersama-sama dengan dajjal.

Siapa lagi sekutu dan sahabat terdekat Zionis Amerika kalau bukan Kerajaan Saudi dengan Wahabi nya di akhir zaman ini?

24 Tanggapan to “Syekh & Amir Kaum Penjajah Haramain”

  1. taufik said

    ANDA SEORANG SUFI, SYI’AH, ASY’ARIYYAH ???? … PANTASS MEMBENCI DAKWAH SALAFY.

  2. Abdillah said

    Artikel diatas emang sesuai dengan fakta yang ada, Bang Taufik anda berkomentar “ANDA SEORANG SUFI, SYI’AH, ASY’ARIYYAH ???? … PANTASS MEMBENCI DAKWAH SALAFY.” memang ada kelompok dsakwah selain kelompok anda sendiri yang anda anggap benar?
    Kalau belajar agama tu jangan setengah-setengah dan jangan lupa baca sejarah, ngomongnya salafy padahal ajaran baru muncul abad ke 19. Sebelum abad ke 19 muslim dunia tenang setelah kelompok anda muncul kekacauan ada dimana-mana.

  3. iwan ruhdi said

    Kaum wahabi memang mesti disingkirkan dari haramain,mereka kolaborator kafir yang membiarkan pasukan kafir mencemari tanah suci.Mereka lebih membela Israel dari pada rakyat palestina.Mereka lebih takut kepada bush Dari pada Allah

  4. adji said

    Dear Admin www.
    Saya butuh banget referensi Wahabi , baik tentang biografinya (Ibnu Taimiyah, Muhammad Ibn Abdul Wahab, Muhammad Ibn Saud) maupun prinsip ajarannya .Would kindly help me?

  5. administrator www said

    Buat sdr Adji,

    Tentang Ibnu Taimiyah anda dapat temukan dalam kitab2 antara lain “Ibnu Taimiyah karya Muhammad Abu Zuhra, Cairo 1962”; “I’itiqad Ahlussunnah Wal-Jama’ah karya KH. Sirajuddin Abbas”; “Ibn Bathuthah dalam kitab Rihlah Ibn Bathuthah”; dan ALMAQALAT AS-SUNIYYAH FI KASYF DHALALAH AHMAD IBNU TAIMIYAH, karya Syeikh Abdullah Al-Hariri Asy-Syafi’i seorang ulama besar dalam mazhab Syafi’i berasal dari Afrika; last but not least “Ibn Hajar Al-Haitami seorang ulama ternama dalam mazhab Syafi’i dalam kitab Assawa’iqul Muhriqah Firarrdi ala Zindiqah”. Untuk prinsip ajarannya dapat ditemukan dalam karyanya sendiri a.l: “Minhaj as-Sunnah”.

    Adapun tentang Ibn Abd Wahab dan Ibn Saud, anda dapat temukan dikitab a.l.”Durarus Saniyah Fir Raddi Alal Wahabiyah” karya Syeikhul Islam Sayyid Ahmad bin Zaini Dahlan asy-Syafi’i, mufti Makkah Al-Mukaromah sebelum Makkah diduduki oleh keluarga Saud”; “TAHKKUMUL MUWALLIDDIIN BI MAN IDDA’A TAJDIDAD DIIN” karya Syeikh Muhammad bin Abdur Rahman bin Afaaliq. Prinsip ajarannya dapat ditemukan dikitab tulisannya sendiri a.l: “Tauhid”.

    Terimakasih.

    wassalam

  6. taufik said

    kalau ittiba dengan rasulullah muhammad saw disebut wahabi, maka saksikanlah bahwa saya memang seorang wahabi.

  7. taufik said

    mas abdillah, justru dengan studi referensi terhadap buku-buku yang mau jujur ttg apa dan bagaimana dakwah ibn wahab itulah aku tahu bahwa wahabi tidak seperti yang antum ketahui. baca juga dong buku-buku yang membenarkan model dakwah ibnu wahab. siapa yang bilang mereka (salafi) kelompok TAKFIRI, PALING BENAR SENDIRI dsb.

    ” lebih baik tahu sedikit hal yang banyak daripada tahu banyak hal yang sedikit”.

    tolong mas abdillah camkan, SALAFi tidak seperti yang anda duga.

  8. taufik said

    untuk yang hanya tahu itu-itu aja ttg wahabi( wahabi versi ja’far subhani ar-rafidhi, amhad zaini dahlan , tolong baca buku HANYA ISLAM BUKAN WAHABI. setelah itu baru komentar…. .
    insya allah terbuka wacana antum.

  9. Jusuf said

    Pengalaman pribadi saya tentang wahabi sendiri memang benar, bahwa mereka memutar2 lidah mereka dengan ajaran tauhid inti dari segala2nya, tetapi mereka membeci mukmin lain lebih dari orang kafir, saya terus terang berharap mengungkapkan kebobrokan mereka, sehingga tidak banyak orang yang dibodoh2 i oleh wababi. Mereka keras, memfitnah,terhadap orang-orang yang mendakwahkan Islam dan pergi sholat ke mesjid dan bikin kekacauan di kampung saya, tetapi gak peduli orang berzina, atau orang berjudi, sistem yang rusak, itu gak pernah mereka tanggapi…, mudah2an Allah mengungkapkan terus menerus kebobrokan mereka

  10. Abu Hawary said

    Mas Taufik, di lapangan/masyarakat fakta berbicara lain…siapapun akan mengetahui bahwa apa yang dinamakan salafi itu selalu membuat ulah…menuduh2 sesat orang lain alias membuat resah masyarakat. Inikah Islam? atau inikah yang dinamakan dakwah bijak? Sebaiknya anda juga studi buku2 atau sowan ke ulama2 yang berseberangan dg paham anda (wahabi), ini penting untuk melihat sesuatu bukan dari sudut kelompoknya sendiri, tapi juga dari sudut pandang “lawan” anda…biar bener2 lebih objektif. Setelah itu baru sholat istikhoroh…dan ekstrimnya mungkin bermubahalah…

    Jika sdh studi lengkap dan objective, insya Alloh anda akan bijak…

  11. eagle said

    kutip
    “BELAJAR KE BARAT BERISIKO DICUCI OTAKNYA, BELAJAR KE KERAJAAN SAUDI BERISIKO DIBUANG OTAKNYA’”

    bisa aja ente…hii.hii.hiii….bener juga sih

  12. Untuk yang menulis artikel di atas dan yang membaca blog ini silahkan buka situs di http://www.salafy.or.id agar kita kembali mengikuti dakwah yang telah dicontohkan oleh Rasullullah.

  13. abimanyu said

    ass.bagaimanakah ciri-ciri fisik orang yang berpaham wahabi.apakah celana cingkrang,baju pakai gamis ala orang arab,jidad hitam,jenggot panjang dan pakai nama abu. mhn kang di jawab biar ana paham sehingga lebih hati2 lagi bila melihat mereka berdakwah.soalnya pernah ana lihat penceramah yang suka membid ahkan amaliyah orang lain.yang notabene orang islam

  14. administrator www said

    Wa’alaikumsalam wr wb

    Begitulah ciri2 fisiknya, celana cingkrang, jenggot panjang berkibar, kebanyakan jidadnya hitam. Tabiatnya suka membid’ahkan, mengkafirkan dan menyesatkan kaum muslimin. Kalau diperhatikan dengan sedikit lebih teliti akan tampak sikap sombongnya, dan kalau bicara akan kelihatan kebodohannya.

    Dimana ada perselisihan/keonaran/kerusuhan/kekerasan/teror atasnama agama pasti disitu ada wahabi.

    wass

  15. Ikhwan said

    Aslm. Wr. Wb.
    Ana sudah cukup banyak juga berurusan dengan Saudara-Saudara dari Salafy dan Ana juga ‘malas’ mengingat-ingat lagi apa saja yang ‘terjadi’. Tetapi 1 hal sederhana yang Ana ingin sampaikan untuk khususnya Saudara-Saudara Salafy dan untuk kita semua. Rasulullah SAW dimasa Beliau berdakwah selalu mengutamakan dan membawa 1 nilai, yaitu BIJAK. SeKERAS apapun metodenya, faktor BIJAK tidak pernah tidak ada didalamnya, SeLEMBUT apapun metodenya faktor BIJAK juga tidak pernah tidak ada. Bahkan dalam menghadapi orang KAFIR juga Beliau tidak pernah meninggalkan faktor BIJAK.
    Jadi, boleh dong kalau Ana bilang, bila suatu Dakwah Islam tidak mengandung nilai Bijak, atau bahkan mulai bertentangan dengan nilai Bijak, maka tidak bisa dibilang merujuk kepada ajaran Rasulullah SAW.
    Yaaa, jadi bahan renungan kita bersama aja yah ^_^
    Waslm. Wr. Wb.

  16. sulaiman said

    coba baca sejarah islam setelah wafatnya rasulallah. baru kita tahu bahwa,

    rasulallah kafirin/munafiqin
    ahlu bait muwiyah
    sahabat yang solihin yazid
    imamiyah abdul wahab
    hanafi bin baz
    zaidiyah wahabi
    syafei salafi
    hambali
    maliki

    intinya 1……buat wahabi dan salafi, “musuhin keluarga nabi!!!”

    semua ajaran yang datang dari keluarga nabi….kacauin…..tuduh bid’ah, syirik,musrik,dll.
    sama seperti waktu nabi dakwa dibilang gila, tukang nujum, dsb……..sama persis. plek plek.

  17. sulaiman said

    maksud diatas…
    yang ngikutin rasulallah : ahlul bait nabi, sahabat yang solihin, mazhab yang kesitu, imamiyah, hanafi, zaidiyah, syafei, maliki, hambali.

    kalo yg ngikutin munafiqin itu, muawiyah, yazid, abdul wahab, bin baz, wahabi, salafi.

  18. toto said

    mas taufik terimalah hidayah taufiknya dong, jangan keras hatinye…

  19. Heru said

    Assalamu’alaykum

    Yaa ikhwah…i’dilu…berlaku adil yaa ikhwah.

    Tolong jangan sangkut-pautkan keburukan wahabi -itupun jika memang benar- dengan kesucian sunnah. Masalah jenggot itu sunnah. Silakan antum cek kembali kitab-kitab salaf… sangat muktabar mas’alah jenggot ini..begitu pula dengan haramnya isbal -yang terbelah para ulama kepada dua pendapat: haram muthlaq dan haram muqayyad …begitu pula dengan sunnah-sunnah Rasulullah SAW lainnya.

    Jangan kita identikkan pelaku sunnah dengan nisbat wahabi… karena tidak semua yang menjalan sunnah secara fisik -berjenggot lebat, bercelana cingkrang- adalah wahabi.

    Semoga Allah berkenan menerima amal shalih kita semua. wassalamu’alaykum

  20. SYAFII said

    MAS TAUFIK KALAU ANDA MEMANG ITTIBA’KPD NABI EMANG ENTE UDAH KENAL SM SIFAT2NABI YG MULIA LG DI MULIAKAN OLEH ALLAH.KALAU BELUM KENALAN DULU BARU BILANG ITTIBA’.JANGAN2ENTE LEBIH ITTIBA’SM ISTRI ATAU PACAR ENTE KETIMBANG SM RASUL.KRN ENTE LEBIH KENAL SIFAT2 PCR ATAU ISTRI ENTE.HA HA HA……………….

  21. SYAFII said

    ASAL ENTE TAU ABDUL WAHAB N IBNU TAYMIYYAH ITU DI KATAKAN KAFIR KRN DIA TLH MENYAMAKAN SIFAT2ALLAH DGN MAHLUKNYA.PADAHAL DIDLM ALQURAN ALLAH BERFIRMAN LAISA KAMISLIHI SAIUN;TIADA YG DAPAT MENYERUPAI SESUATU PUN KPD ALLAH TAALA

  22. x-TREEM said

    WAHABI = SALFI = BONEKA AMERIKA,…..
    ANTUM SEKALI WAHABI ya WAHABI,,,,,JANGAN NGAKU SALAFUSSHOLEH,…, SYAIKH ALBANI MANGKAFIRKAN NABI SAW,.. DAN SUDAH MEMFONIS IMAM BUKHORI KAFIR DENGAN 1000 HADITS YANG DI PILIH2 OLEH ORANG WAHABI,…, IBNU TAIMIYAH ITIQADNYA MENYAMAKAN ALLOH DENGAN MAHKHLUQ,…, ASAL ANTUM TAU SYIEK ALBANI DAN IBNU TAIMIYAH SUDAH IKUT ITIQAD YANG DI IJTIHADKAN OLEH IMAM AS’ARI,… DATANG AJA KE BLOG SLAFYTOBAT.COM,…

    ANE SAKIT HATI MA SALAFY YANG SEKARANG YANG NGAKU2 SALFISHOLEH,.. NGEJAWAB SLAM AJA DARI SESAMA MUSLIM GAK DI JAWAB,…

    ORANG YANG IKUT MAZHAB SYAFII, HAMBALI, MALIKI, HANAFI,…AJE DI SALAHIN,…. TAQLID KATANYA,…
    TAPI ORANG YANG IKUT MAZHAB MEREKA TAQLID KEPADA ALBANY DAN IBNU TAIMYAH MAH GA DI SALAHIN,…,

  23. hasbi said

    Wahabi pasti akan hancur oleh kekuatan imam mahdi dan putera bani tamim

  24. truth seeker said

    saya cuma berikhtiar mencari kebenaran… sebagai muslim awam ada beberapa dakwah salafi yang ( hadist2) yang shohih.. namun dari perspektif sejarah masih mengganjal dihati saya… tolong kawan-kawan salafi menjelasakan.. kenapa anda menolak bahwa bahwa najd ( asal syeh Abd.wahab )bukan tempat munculnya tanduk setan? sedang hadistnya shohih.. Agen inggris Hemper pernah mengaku misinya untuk mempersiapkan syeh Abdwahab dalam memecah Islam? Bukankah kolonel T. Lawrence agen inggris membantu mereka memberontak thd khalifah Turki? tidakkah benar bahwa pengikut syekh Abdwahab banyak menumpahkan darah di Thaif, Madinah dll.. dimana kaum muslimin tidak berdosa jadi korban.. kenapa makam-makam benda mati harus di ratakan? tolong saya diberi hujah bukankah dinasti Saud adalah Yahudi Iraq yang bermarga Mordechai.. sama spt Karl Mark dan Rupert MUrdoch?? berujung pada Rothschild nabinya Yahudi? bohongkah bahwa Saud awal sering memenggal dengan kejam ulama2 yang mengkritik keras mereka… kalau melihat perilaku keluarga Saudi sekarang ini.. sulit untuk tdk percaya bahwa mereka Yahudi. homon tanggapan kawan2 salafi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: